Skip to main content

Putri Anne Akhirnya Buka Suara Soal Rumah Tangga dengan Arya Saloka


Beberapa waktu lalu rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne dikabarkan retak. Kabar tersebut muncul menyusul sebuah video yang tersebar di media sosial, di mana Arya Saloka tampak begitu dekat dengan aktris Amanda Manopo sehingga keduanya diisukan tengah berpacaran.

Sejak saat itu, Putri Anne terus bungkam dan enggan memberikan tanggapan mengenai rumah tangganya. Melalui kanal YouTube Dapur Bincang Online, Putri Anne kini hadir dan menceritakan caranya menghadapi badai yang sempat menerpa rumah tangganya itu.

Putri Anne mengaku bahwa perjalanan rumah tangganya dengan sang suami tidak mudah. Apalagi jika melihat banyak pasangan selebriti yang akhirnya memilih berpisah usai diterpa badai perselingkuhan.

Namun, Putri Anne dan Arya Saloka sama-sama memperkuat keyakinannya kepada Tuhan kapanpun mereka menghadapi sebuah masalah. Maka dari itu, rasa cinta yang dirasakan akan selalu kuat karena memohon pertolongan Tuhan.


"Dulu, janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ya ke Allah aja," kata Putri Anne, Senin 4 Juli 2022.

Kapanpun Putri Anne sedang merasa kesal atau marah kepada sang suami, ia memilih untuk mengadu pada Tuhan dan mendoakan yang terbaik untuknya.

Tidak jarang istri Arya Saloka itu mengadu sambil menangis di atas sajadahnya memohon pertolongan dari Tuhan.

"Kalau saya mah sebesar apapun masalahmu, nangis-nangis di sajadahmulah," kata Putri Anne

"Biar Allah aja deh yang perbaikin, Arya juga mungkin mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana," lanjutnya.

Saat menghadapi masalah rumah tangga, Putri Anne dan Arya Saloka berusaha untuk menyelesaikannya dalam keadaan kepala dingin. Mereka memilih untuk menenangkan diri terlebih dahulu sebelum membicarakan dan menyelesaikan permasalahan yang ada.

Putri Anne dan Arya Saloka menikah pada Agustus 2017. Putri Anne merupakan seorang mualaf yang kini telah menyempurnakan agamanya dengan mengenakan hijab. Rumah tangga mereka dikaruniai seorang putra yang bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar