Skip to main content

Al Temui Mama Sarah di Penjara Bilang Sumarno Sebut Nama Elsa


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 20.00 WIB. Malam nanti diceritakan, Sumarno yang sudah sadar dijenguk oleh Al. 

Al meminta 2 penjaga untuk berjaga di depan kamar rawat Sumarno. Al pun menuju ruang rawat Sumarno. 

Saat akan keluar, Sumarno memegang tangan Al dan menyebut satu orang yakni Elsa. Al pun penasaran, dan bertanya kepada Sumarno apakah ia kenal dengan Elsa. 

Namun, saat Al meminta penjelasan, dokter datang dan bilang agar Sumarno tidak terlalu banyak bicara. Al pun akhirnya keluar. 

Al berfikir, jika Elsa memang telah menyelakai Sumarno. Al pun berpesan kepada 2 penjaga agar tidak sembarangan orang masuk ke ruang rawat Sumarno. 

Al pun bergegas pulang dan tiba-tiba Elsa datang ke rumah sakit. Ia ingin berbicara kepada Sumarno agar mau bekerja sama lagi untuk tidak membocorkan kejahatannya. 

Elsa diikuti Nino, Nino pun penasaran siapa yang ingin ditemui Elsa di rumah sakit. Ternyata Riky juga mengawasi Nino yang mengikuti Elsa. 

Al masih penasaran dengan Sumarno yang menyebut nama Elsa. Ia lalu pergi ke penjara untuk bertemu dengan Mama Sarah dan menanyakan hal ini. 

Al lalu mengatakan ke Mama Sarah bahwa ia baru saja dari rumah sakit. Mama Sarah pun bertanya siapa yang sakit. 

Al lalu menjelaskan jika ia telah menemui Sumarno dan dia menyebut satu nama yakni Elsa. mendengar itu, Mama Sarah kaget. Apakah kali ini Mama Sarah akan mengaku jika Elsa yang membunuh Roy?

Sumber : Jatimtimes.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar