Skip to main content

Usai Ratusan Episode Bersama Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Dian Sastro Menangkan Arya Saloka di Gadis Kretek


Setelah memutuskan untuk hengkang dari Ikatan Cinta, Arya Saloka kini tak lagi dipasangkan dengan Amanda Manopo, melainkan akan dipasangkan dengan Dian Sastro di serial Netflix Gadis Kretek.

Sama seperti saat berperan di Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo, Arya Saloka kembali akan membawakan cerita kisah cinta bersama Dian Sastro dalam serial Gadis Kretek.

Sudah susah payah membangun chemistry bersama Amanda Manopo di Ikatan Cinta, kini Arya Saloka harus kembali membangun chemistry bersama Dian Sastro dalam membintangi serial Gadis Kretek.

Apakah akting Arya Saloka dan Dian Sastro dalam serial Gadis Kretek akan se fenomenal akting Arya bersama Amanda Manopo di Ikatan Cinta?

Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan cinta memang diketahui sangat penuh dengan chemistry sehingga kerap membuat penonton baper.

Bahkan saat Arya Saloka memutuskan untuk hengkang dari Ikatan Cinta, banyak penonton setia Ikatan Cinta yang merasa kecewa.

Arya Saloka memang sudah cukup lama hengkang dan tinggalkan Amanda Manopo di Ikatan Cinta.

Hengkangnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta dan tinggalkan Amanda Manopo sempat membuat rating anjlok.

Karena Arya Saloka disebut akan menjalankan syuting project film terbarunya.

Namun Arya Saloka juga sempat disebut hengkang permanen dari Ikatan Cinta.

Hal ini dibuktikan dari nama dan foto Arya Saloka yang tiba-tiba hilang di Ikatan Cinta.

Sumber : Gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar