Skip to main content

Andin Tantang Nino Jelaskan Statusnya kepada Reyna


Keinginan Nino (Evan Sanders) untuk diakui sebagai papa kandungnya oleh Reyna (Fara Shakila) semakin menjadi-jadi. Nino terus meminta kepada Andin (Amanda Manopo), agar ia bisa membantu menjelaskannya kepada Reyna.

"Tentang papa kandung ini kita harus jelaskan ke Reyna," kata Nino seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Andin mengatakan, apakah Nino benar-benar sudah punya jawabannya untuk menjelaskan ke Reyna. Sebab saat ini kondisi mental Reyna masih terguncang, salah satu penyebabnya adalah soal papa kandung yang anak itu juga belum paham sepenuhnya.

Kemudian Andin mencoba memberi peringatan kepada Nino. Dengan nada tinggi ia mengatakan, apakah Nino akan siap untuk segala konsekuensinya.

"Aku punya papa kandung kenapa aku ditaruh di panti. Kenapa aku beda sama Joana. Joana punya papa kandung, kenapa dari awal ada papa kandungnya. Sudah mempersiapkan jawabannya belum?" ujar Andin.

Sementara itu Sal (Deva Mahenra) menghubungi Andin, kalau Reyna marah karena ingin bertemu dengan om baiknya yaitu Nino.

"Reyna itu, lagi ngambek sama aku sekarang.Dia pengen ketemu sama om baik, aku bilang sama dia suruh tanya kamu dulu," kata Sal.

Lalu karena Andin terlanjur emosi dengan mantan suaminya itu, ia menantang Nino untuk menjelaskan apa arti papa kandung kepada Reyna. Dan Andin meminta Sal membawa anaknya itu bertemu dengan Nino.

"Ya udah kita ketemu di kafe aja. Sama Nino di sana," ucap Andin.

Lalu apakah Nino benar-benar akan menjelaskan kejadian sebenarnya kepada Reyna? Saksikan Ikatan Cinta malam ini episode 788 Jumat (08/07/22) pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar