Skip to main content

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Gelar Akikah Putra Pertama


Gilang Dirga dan Adiezty Fersa baru saja melaksanakan akikah untuk mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran buah hati pertama mereka.

Anak laki-laki yang diberi nama Gin Dirga itu lahir pada Rabu (1/6) di RS Brawijaya RS Brawijaya, Jakarta Selatan.

"Karena akikah menurut kami adalah hal yang sakral," kata Gilang Dirga dalam sebuah press release.

Acara akikah digelar cukup meriah dengan mengundang anak-anak yatim. Acara tersebut ditayangkan secara langsung melalui siaran televisi nasional dan kanal YouTube Adiezgilang.

Dengan diadakannya acara akikah ini, Gilang dan Adiezty berharap agar sang putra dapat tumbuh menjadi anak yang membanggakan.

"Yuk, kita doakan bersama. Semoga Baby Gin Dirga yang diakikahi tumbuh menjadi anak yang saleh, sehat, cerdas serta menjadi kebanggaan keluarga. Serta Kak Gilang sekeluarga dilimpahkan keberkahan," pungkasnya.


Sementara itu, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menikah pada 18 September 2016 silam di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pada tahun ke-4 pernikahannya, Gilang dan Adiezty dikaruniai putra pertamanya, Gin Dirga. Kehadiran putra pertamanya itu tentu menjadi hal yang luar biasa membahagiakan.

Pasalnya, Adiezty diketahui telah beberapa kali mengalami keguguran. Namun, pada tahun kelima pernikahan, penantian mereka membuahkan hasil manis.

Akikah digelar dan dipercayakan pada 'Aqiqah Nurul Hayat' cabang Bekasi. "Dan dokumentasi serta berita acara dikirimkan langsung ke keluarga Gilang Dirga," ucap Alvin Bramanta, Manajer Digital Marketing Aqiqah Nurul Hayat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar