Skip to main content

Cantik dan Kaya Raya, Celine Evangelista gak Gengsi Diajak Makan Telur Gulung


Celine Evangelista tidak gengsi saat hanya diajak makan sederhana berupa telur gulung oleh Marshel Widianto, buat netizen iri.

Terkenal cantik dan kaya raya, ternyata Celine Evangelista tidak gengsi diajak makan sederhana. Hal tersebut diungkapkan oleh Marshel Widianto, lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, yang diposting pada Jumat (22/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut komika ini membagikan sebuah video ketika Celine Evangelista sedang duduk bersamanya. 

Tapi ada sedikit hal berbeda dalam video baru yang diunggah oleh komika tersebut.

Lantaran pada kesempatan kali ini, Celine Evangelista disebutnya hanya memakan makanan sederhana. Yang mungkin sangat jauh bagi kalangan orang kaya dan artis besar sepertinya.

Tak tanggung-tanggung mantan istri dari Stefan William tak masalah dan tidak gengsi saat diajak hanya makan telur gulung.


Wanita cantik tersebut bahkan terlihat sangat menikmati makanan tersebut sambil menerima telepon.

Terlebih lagi Celine Evangelista tampil begitu cantik dalam balutan sebuah gamis berwarna merah muda dengan pashmina berwarna senada.

Maka tidak mengherankan jika Marshel Widianto memberikan pujian bagi wanita yang ia sapa dengan sebutan Ukhti ini.

Bagi Marshel Widianto, hal ini merupakan salah satu momen yang membahagiakan menikmati pagi hari dengan sosok sederhana seperti Celine Evangelista.

“Pagi dari aku dan Ukhti yang gak papa diajak makan telur gulung,” tulis Marshel.

Tidak beberapa lama setelah diunggah video tersebut langsung ramai dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen.

Diantaranya netizen gemes sekaligus iri melihat keromantisan kedua sahabat tersebut.

“Ah so sweet banget gemes,” ucap salah seorang netizen.

Serta netizen merasa jika begitulah jika memang seorang perempuan telah nyaman bersama seorang pria tak masalah jika diajak hidup susah dan apapun.


Malah dari banyak dari netizen yang mengaku mereka baper melihat unggahan ini padahal masih pagi hari.

“Ketika cinta tak mengenal tahta, harta dan tampang,” timpal netizen.

Lalu pada kesempatan tersebut ada juga dari netizen yang menyebut bahwa Marshel Widianto sangat beruntung. Karena memiliki pelet yang begitu kuat bagi seorang Celine Evangelista.

“Aduh beruntung banget ya Marshel peletnya kuat,” ucap yang lainnya.

Celine Evangelista Dipuji Sebagai Ahli Surga

Baik Celin maupun Marshel hingga kini masih mengaku nyaman satu sama lain, namun belum membicarakan hingga soal pernikahan. Di sisi lain, mereka memang kerap kedapatan jalan bareng yang selalu curi perhatian warganet.

Belum lama ini Celine terlihat sering memakai hijab. Ia pun tak lupa memamerkan hijab yang dikenakannya pada pria yang spesial di hatinya kini itu. Celine pun tampak manja saat memperlihatkan dirinya yang memakai hijab.

"Lucu kan Aku pakai hijab Cel,," ujar Celine sembari berlari menyamperi Marshel.

"Lucu banget,, Subhanallah, ya Ampuun,, Alhamdulillah ahli sorga nih kalau begini," ujar Marshel pula memuji kecantikan Celine.

Pujian Marshel lantas membuat Celine tersipu malu. Celine dibuat sedikit salah tingkah dengan pujian Marshel dan langsung menghindari kamera rekaman Marshel untuk menutupi raut wajahnya yang tengah malu.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar