Skip to main content

Cari Imam Ganti Stefan, Celine Evangelista: Diajarin Jadi Muslim yang Baik Sama Shandy Purnamasari


Sempat heboh asmara dengan komika  Marshel Widianto, kini artis Celine Evangalista malah mengaku mencari imam yang baik baginya.

Bahkan, janda  Stefan William itu mengaku belajar menjadi muslim yang baik pada  Shandy purnamasari.

Hal itu terungkap kala  Celine Evangelista datang ke acara bos MS Glow itu.

Memang, hubungan antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto sampai saat ini masih terus ramai jadi bahasan.

Keduanya bahkan diisukan akan menikah dalam waktu dekat untuk membuktikan keseriusan mereka yang kerap disebut settingan.

Gelagat  Marshel Widianto akan menggantikan posisi  Stefan William ini pun dibuktikan dengan aksinya melamar Celine beberapa waktu lalu.

Sayangnya lamaran Marshel belum bisa diterima Celine dengan berbagai alasan.

Di balik gagalnya acara lamaran bersama  Marshel Widianto, lewat akun instagram miliknya, Minggu (17/7/2022) ibu 4 anak ini justru menunjukan isyarat tak akan melepas masa jandanya dengan pria berambut ikal tersebut.

Hal ini bermula saat Shandy Purnamasari yang baru saja kembali dari melaksanakan ibadah haji mengundang Celine datang ke kediamannya.

Dalam pertemuan tersebut, Celine didandani menggunakan hijab dan kaftan layaknya wanita muslim.

“Cantik banget, hari ini kita doain ya,” ucap seorang kerabat Celine.

Bukan hanya diajarkan cara menutup aurat, Celine pun mengaku turut dibimbing Shandy Purnamasari menjadi seorang muslim yang baik.

“Diajarin jadi muslim yang baik sama @Shandypurnamasari,” papar Celine.

Walau sedang didekati oleh  Marshel Widianto, Celine meminta doa untuk dipertemukan dengan sosok pria yang bisa menjadi imam nan baik.

“Semoga dapat imam yang baik, makasih udah dikasih (air zamzam) dan diajarin soal agama,” tutur wanita berdarah Italia tersebut.

Keinginan Celine untuk kembali membina rumah tangga dengan sosok pria yang baik itupun disambut hangat oleh Shandy.

“Anak baik MasyaAllah @celine_evangelista doanya dapat imam yang baik ya Amin Allahumaamin,” ujar Shandy.


Sementara itu Celine juga sempat mengungkap alasan mengapa dirinya masih ragu menjadikan Marshel sebagai suami.

Acara lamaran  Marshel Widianto pada artis  Celine Evangelista mendapat sorotan. Apalagi acara ini disiarkan langsung RCTI.

Ternyata, jawaban janda Stefan William pada Marshel Widianto tak seperti dugaan.

Secara halus,  Celine Evangelista menolak lamaran  Marshel Widianto.

Bukan tanpa alasan, rupanya Celine memiliki pertimbangan khusus mengapa dirinya masih enggan untuk melepaskan status jandanya saat ini.

Harapan  Marshel Widianto untuk bisa segera mempersunting  Celine Evangelista tampaknya sementara waktu harus kembali dipendam.

Pasalnya meski mengakui perasaan sayangnya pada komika tersebut, ternyata Celine justru memilih untuk menolak ajakan Marshel berumah tangga.

Padahal Marshel sudah menyiapkan acara lamaran spesial untuk Celine yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI.

Mengutip tema ala sinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka, acara lamaran keduanya yang disiarkan oleh acara musik Dahsyat Selasa (12/7/2022) tersebut diberi tajuk Ikatan Cinta Spesial Lamaran Marshel dan Celine.

Bak sepasang pengantin, keduanya mengenakan pakaian rapi yakni setelan jas dan kebaya putih lengkap dengan penutup kepala.

Acara lamaran Marshel dan Celine ini juga menghadirkan Denny Cagur serta komedian Opie Kumis sebagai saksi.

Dengan membawa sebuah cincin, Marshel mengutarakan niat tulusnya untuk melamar  Celine Evangelista.

"Saya tidak berani menjanjikan banyak hal tapi saya yakin ketika dia sama saya, kami berdua akan bahagia, saya dari Tanjung Priok, saya mau mengawali dengan simbolis ini, ini cincin sebuah simbolis untuk ibu dari anak - anak saya nanti" tutur Marshel.

Cincin yang disodorkan Marshel untuk  Celine Evangelista itu pun lantas menimbulkan respon Denny Cagur sebagai saksi.

"Kalau kamu suka ambil cincinnya, kalau tidak kamu tutup," pinta Denny.

Celine pun lantas mengambil cincin yang tadinya dibawakan oleh  Marshel Widianto.

Namun bukannya dikenakan di jari manisnya, cincin tersebut justru dipakaikan  Celine Evangelista pada Opie Kumis yang kemudian diartikan sebagai sebuah penolakan.

Janda 4 anak ini lantas mengungkapkan alasan pasti mengapa untuk saat ini ia masih enggan menikah dengan Marshel.

"Aku tuh kalau ditanya sayang, sayang banget sama Marshel tapi kalau untuk ditanya menikah lagi saat ini aku belum bisa jawab," terang Celine.

Meski sudah tampak serius, masih banyak netizen yang meyakini bahwa acara lamaran Celine Evangelista dan Marshel Widianto tersebut hanyalah settingan semata.

Doa dan Amalan Agar Cepat Dapat Jodoh, Ustadz Adi Hidayat: Jangan Lupa Sebut Namanya

Jodoh merupakah salah satu dari rahasia Allah SWT yang tak tahu kapan datangnya.

Manusia hanya bisa meyakini bahwa ia hidup dipasang-pasangkan seperti Adam dan Hawa.

Meski begitu, tak hanya berserah diri, manusia bisa mengusahaan jodoh dengan berdoa dan beramal baik.

Dilansir dari video Youtube Cahaya Kalbu, berjudul “Doa agar supaya dia menjadi jodoh kita”, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan ada satu amalan doa yang jika kita amalkan rutin kita baca, maka orang yang kita sukai inshaAllah akan datang dengan ijin Allah SWT.

"Jikalau kamu laki-laki pastikan yang dimohonkan kepada Allah SWT, pasanganmu adalah perempuan. Jika kamu perempuan, maka minta pasangan laki-laki," Kata Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat juga mengingatkan bahwa doa yang baik jika diniatkan menikah untuk beribadah.

"Pastikan bahwa niatkan untuk menikah itu meniatkan untuk ibadah. Karena ini mempercepat pengabulan doa," ucap Ust. Adi Hidayat.

Lalu UstAZ Adi Hidayat melafalkan doa yang bisa disisipkan nama orang yang kita sukai.

Doanya sebagai berikut :

Allahumma yaa robbi anta hasbii ‘alaa (sebut nama calon pasangan) ‘aththif qolbahaa ‘alayya wa sakhkhir li qolbahaa wa dzallihaa lii wa habbibnii ilaihaa hattaa ta’tiya ilayya khoodhi’atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wa asygholhaa bi mahabbatii innaka’ala kulli sya’iin qodirr

Artinya: "Ya Allah, Ya Tuhanku, engkaulah yang mencukupi aku kepada (sebut nama calon pasangan), cenderungkanlah hatinya padaku, dan paksakanlah hatinya untukku serta kasihanilah ia untukku dan cintakanlah aku padanya hingga ia datang padaku dengan sopan serta menaruh belas kasih tanpa menunda-nunda. Dan sibukkanlah ia dengan mencintaiku. Sesungguhnya Engkau Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu."

Mengutip beberapa sumber berikut doa lainnya yang dibagi dalam dua doa, yaitu doa untuk perempuan dan doa untuk laki-laki.

Laki-laki

“Robbi Habli Min Ladunka Zaujatan Thoyyibah Akhutubuha Wa Atazawwaj Biha Watakuna Shohibatan Lii Fiddiini Wadunnyaa Wal Aakhiroh.”

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Perempuan

"Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh."

Artinya: Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Waktu terbaik untuk berdoa diantaranya di sepertiga malam terakhir, di antara adzan dan ikamah, serta di hari Jumat.

Dapat juga membaca beberapa doa berikut agar mendapatkan jodoh dan dimudahkan dalam percintaan.

Sementara dalam surat Al Furqan ayat 74 ada juga doa untuk dimudahkan mendapat jodoh.

"Rabbana hablana min azwajina wa dzurriyatina qurrata a'yun waj'alna lilmuttaqina imama"

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkan lah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikan lah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar