Skip to main content

5 Fakta Menarik Amanda Manopo, Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta


Fakta menarik Amanda Manopo banyak dicari netizen. Perempuan yang sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta itu sukses menduduki peringkat teratas sebagai sinetron terpopuler di Indonesia. 

Tidak hanya disukai kalangan remaja, bahkan semua usia dari mulai anak-anak hingga ibu-ibu mengikuti jalannya cerita sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo.

Masih berusia muda, artis kelahiran 1999 itu telah mencetak berbagai prestasi di bidang akting. Amanda Manopo kini menjadi artis muda yang sedang semakin melejit kepopulerannya. 

Berikut fakta menarik Amanda Manopo, yang telah dirangkum oleh celebrities.id dari berbagai sumber, Senin (18/7/2022).

Fakta Menarik Amanda Manopo

1. Menjadi aktris sinetron terpopuler

Nama Amanda Manopo semakin melejit usai membintangi sinetron Ikatan Cinta sejak 2020 lalu. Perannya sebagai Andin sukses membuat Amanda memiliki banyak penggemar.

Berkat sinetron tersebut, Amanda Manopo juga dinobatkan sebagai Aktris Sinetron Terpopuler dan Aktris Televisi Terpopuler di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2021.

2. Mantan kekasih Billy Syahputra

Setelah dikabarkan putus dengan mantan sebelumnya, Amanda Manopo dekat dengan adik Alm Olga Syahputra yakni Billy Syahputra. Banyak yang pro dan kontra dengan hubungan mereka. Tak sedikit penggemar Amanda Manopo yang lebih menyukai dia dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. Pasalnya, chemistry mereka yang sangat bagus menjadikan penggemar lebih menyukai Amanda dengan Arya.

3. Bermain di Web series bertaraf internasional 

Pada 2020 Amanda mendapat kesempatan bermain peran di sebuah web series bertaraf Internasional berjudul The Bridge 2 produksi Double Vision. Amanda beradu akting dengan pemain-pemain senior dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

4. Agama yang diyakini Amanda Manopo

Banyak penggemar yang masih bertanya-tanya agama Agama Amanda Manopo. Artis yang bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue yang sering kita kenal dengan sebutan Amanda Manopo telah memeluk agama Kristen sejak kecil.

5. Ingin membangun masjid

Seperti yang kita ketahui, Amanda bukanlah seorang Muslim. Namun, Amanda berkeinginan membangun masjid sebagai rasa syukur atas rezeki yang diterimanya.

Itulah fakta menarik Amanda Manopo.

Sumber : celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar