Skip to main content

Deva Mahenra Ungkap Soal Karakternya di Ikatan Cinta: Hadir Tidak untuk Gantikan Aldebaran


Beberapa hari terakhir Ikatan Cinta diramaikan dengan adanya karakter baru yang membuat di Pondok Pelita terasa lebih berbeda.

Karakter tersebut tiada lain ialah Meva Manehra yang berperan sebagai Sal Pradipa.

Diketahui, Deva Mahenra mulai bergabung pada Sinetron Ikatan Cinta pada episode 784, pada Minggu, 3 Juli 2022.

Dalam ceritanya, Sal Pradipa ini berstatus sebagai keponakan Mama Rosa (Sari Nila) sekaligus sepupunya Aldebaran (Arya Saloka).

Keberadaan Sal Pradipa di Pondok Pelita diisukan akan menggantikan posisi Aldebaran, menjadi suami Andin.

Pasalnya, dalam tayangan Sinetron Ikatan Cinta itu, tampak Deva Mahenra muncul dalam thumbnail terbaru.

Ia bersanding dengan Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders dan dua pemain cilik yang berstatus sebagai anaknya Andin di Ikatan Cinta.

Deva Mahenra mengaku, kalau dirinya sudah diajak untuk gabung Ikatan Cinta itu sudah lama.

"Sebenarnya sudah diajak dari beberapa waktu lalu, tapi ada utang proyek pasca pandemi, banyak proyek tertunda yang harus diselesaikan," kata Deva Mahenra kepada awak media, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia.

Ia juga mengaku kalau dirinya sempat mengikuti sejumlah wadah untuk berakting di beberpa film dan teater sampai pada akhirnya gabung ke Ikatan Cinta.

"Sebelum memutuskan bergabung di Ikatan Cinta, sempet menemukan wadah untuk akting, ikut debue, monolog. Ada kesempatan di Ikatan Cinta akhirnya saya sambut," kata Deva.

Setalah itu Deva mulai menceritakan soal karakternya di Ikatan Cinta yang berperan sebagai Sal Pradipa.

"Jadi di Ikatan Cinta ini gua berperan sebagai Sal. Sal ini bisa dibilang sepupu dari Aldebaran," ucapnya.

Setelah itu, Deva membantah soal kehadiran dirinya di ikatan Cinta untuk mengganikan posisi Aldebaran.

"Hadirnya sosok Sal ini tidak untuk menggantikan sosok Aldebaran sebenarnya. Jadi memang Sal ini adalah karakter baru," ucapnya.

Selain itu, Deva Mahenra juga sedikit membocorkan soal cerita yang akan dimainkannya di Sinetron Ikatan Cinta.

"Ketika akhirnya Mama Rosa itu punya sebuah problem. Dia merasa bahwa, Sal ini bisa membantu untuk menyelesaikan masalahnya. Kemudian, akhirnya Sal diminta untuk pulang ke Indonesia membantunya."

"Sal yang amat sayang dengan Mama Rosa langsung mengiyakan untuk langsung pulang ke Pondok Pelita," sambungnya.

Tak hanya itu, Deva Mahenra turut menjawab opini yang beredar, dengan menyebutkan jika kehadiran Sal sebagai pengganti Aldebaran.

"Sudah beberapa opini terbentuk sebelum menonton episode yang belum yang ada Sal-nya. Sal ini disebut menggantikan posisi Aldebaran, enggak sebenarnya."

"Jadi Sal ini pure merupakan karakter baru yang masuk layaknya kehidupan, mengalir. Datang karena Mama Rosa ada sebuah permintaan, Sal yang merasa sayang sekali dari dulu komunikasi intens meski terpisah jarak saja," kata Deva.

Deva Mahenra kemudian menjelaskan karakter Sal yang diperankannya di Sinetron Ikatan Cinta.

"Secara karakter Sal ini bisa dibilang protagonis, karena tujuannya datang untuk membantu menyelesaikan masalah. Bukan sebaliknya untuk menghadirkan masalah, justru sebaliknya dia datang untuk memecahkan masalah untuk membantu membantu Mama Rosa dan Andin dalam urusan bisnisnya."

Namun, Deva Mahenra merahasiakan persis bagaimana karakter Sal, serta hubungan baik dengan Mama Rosa serta Andin.

Deva Mahenra mengatakan, ketertarikannya untuk bergabung dengan Sinetron Ikatan Cinta.

Menurutnya, setelah melihat fans Sinetron Ikatan Cinta yang responsif dengan sambutan di media sosial.

"Semoga apa yang kami kerjakan di sini, tujuannya menghibur teman-teman di rumah. Harapan saya untuk para penonton setia Ikatan Cinta gak muluk-muluk ya. Semoga semakin cinta sama Ikatan Cinta, tetap setia mengikuti episode demi episodenya."

Selain berharap, agar Sinetron Ikatan Cinta makin digemari. Deva Mahenra mengaku salut dengan kerja tim, pemain dan kreatifnya.

"Saya pun memutuskan untuk bergabung setelah melihat komitmen tim yang berada di layar, tim kreatifnya, pemain-pemainya, sehingga itu menjadi bahan pertimbangan saya untuk sangat amat berminat untuk bergabung di Ikatan Cinta," kata Deva.

Kemudian, Deva Mahenra berharap dengan bergabungnya ke Sinetron Ikatan Cinta penonton setia di rumah bisa merasa terhibur.

"Semoga bisa memberikan hasil yang terbaik, setiap episode Ikatan Cinta ini bisa menemani malam-malam teman-teman di rumah dan menjadi tontonan yang selalu dinantikan, dan semoga terhibur," ujarnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar