Skip to main content

Dikira Kalah Dari Mayang, Fuji Diam-Diam Berburu Universitas Mahal Jakarta Bikin Haters Ketar-Ketir?


Setelah Disindir Fans Mayang Soal Ketar-Ketir, Pendukung Fuji Membocorkan Dugaan Jika Idola Mereka Juga Sedang Mempertimbangkan Kuliah Di Jakarta Setelah Sebelumnya Cuti Di Bali.

Fujianti Utami ramai disebut usai Mayang Lucyana Fitri lolos masuk Hubungan Internasional di FISIP Universitas Moestopo Jakarta. Fans Mayang menyindir Fuji bakal ketar-ketir setelah tahu Mayang akan kuliah di kampus kelas atas.

Seolah tak terima dengan sikap fans Mayang, pendukung Fuji justru mengungkap rumor tak terduga. Saat ini, Fuji memang sedang cuti di fakultas Hukum Udayana Bali. Namun netter membocorkan jika Fuji sedang mencari kampus terbaik di Jakarta untuk melanjutkan kuliahnya.


Netter lantas mengungkap dugaan kampus yang diincar Fuji. Tak disangka, kampus tersebut adalah Universitas Trisakti yang biayanya diprediksi tak kalah mahal dari Moestopo.

"Fuji bntr lg pindah di trisakti lho min .tp sdh daftar blm kurg tau soalnya secret bgt gak expose ttg kuliah .tp nnti tiba2 sdh pindah fakultas," kata netter. "Alhamdulillah, emang dia harus pindah ke jakarta. Demi keselamatan juga. ❤️ @fuji_an," seru netter. "Iya biar lbh cepat lbh baik pindah universitas dan bs sama gala tiap hari .semoga bs cpt proses pindahnya @fuji_an," kata netter. "Mantap nih hukum trisakti 🔥 banyak juga artis dan pejabat jebolan trisakti. Sebagai alumni trisakti angkatan tua 2008, ikut bangga 🔥🔥," kata netter.

Sejauh ini, belum diketahui apakah kabar tersebut memang benar adanya. Yang pasti, Fuji masih belum ada tanda-tanda akan menyelesaikan kuliahnya. Meski begitu, Fuji menargetkan kalau ia akan lulus lebih dulu sebelum menikah.

"Nggak. Gak ada nikah muda, aku mau menikah minimal diumur 24 tahun," kata adik ipar Vanessa Angel itu. "Aku juga mau ada gelarnya ketika nikah, ya pas lulus kuliah deh (menikah)."

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar