Skip to main content

Minta Bertemu Nino, Reyna Bandingkan Al dengan Om Baik hingga Buat Suami Elsa Menyerah di Ikatan Cinta


Sinetron Ikatan Cinta 11 Juli 2022 kemungkinan akan mengulas tentang Reyna yang minta bertemu dengan Nino.

Putri sulung Andin pun membandingkan Papa Al dengan papa kandungnya hingga membuat suami Elsa menyerah.

Artikel ini akan membahas episode sebelumnya dan sedikit prediksi Ikatan Cinta yang akan datang.

Episode sebelumnya menceritakan kala Reyna sudah mulai cerita kembali, setelah mengalami trauma akibat ulah Ricky dan Elsa tempo lalu.

Trauma yang Reyna alami akibat perbuatan Ricky dan Elsa yang telah memberitahu siapa papa kandungnya, mengakibatkan putri sulung Andin menjadi sosok yang pendiam dan takut bertemu orang lain.

Namun, berkat bantuan dari psikolog anak, sikap Reyna pun berangsur membaik kembali dan dapat diselamatkan.

Kini Reyna mulai mau bercerita dan mengutarakan keinginannya sendiri, saat ditanya oleh Dokter Amanda terkait perasaannya terhadap Om Baiknya, gadis kecil itu bisa mencurahkan perasaannya.

Reyna mengungkapkan jika sebenarnya dia tidak membenci Om Baiknya, dia pun ingin bermain dengan Om Baiknya itu.

Putri sulung Andin juga mengungkapkan jika Om Baiknya itu memang sangat baik terhadap dirinya.

Namun, Reyna merasa takut karena Om Baiknya maksa-maksa, untung ada Om Sal Pradipa sehingga dia bisa sembunyi di belakang sepupu Aldebaran itu.

Setelah itu, Reyna pun dengan wajah yang ceria menceritakan jika dirinya juga sayang pada Om Sal.

Namun, ketika ditanya bagaimana perasaan Reyna saat tahu jika Om Baiknya adalah papa kandungnya, wajah putri Andin kembali murung.

Reyna mengatakan jika dirinya sangat sayang terhadap Papa Al, karena suami Andin itu telah membawa dirinya dari panti asuhan dan sangat menyayangi dirinya.

Kemudian, Dokter Amanda pun memberitahu Andin jika Reyna menjadi pendiam dan murung karena dia tak bisa menceritakan apa yang dirasakannya.

Namun, berjalannya waktu Reyna juga pasti akan seperti biasa kembali karena dirinya telah merasakan ada seseorang yang bisa melindungi dan membuatnya tenang.

Dokter Amanda pun berpamitan karena pertemuannya dengan Reyna untuk sesi kedua telah cukup, dan terlihat hasilnya yang semakin membaik.

Prediksi Ikatan Cinta 11 Juli 2022

Reyna ini sudah mulai merasa tenang, putri sulung Andin itu sudah dapat mengungkapkan semua perasaannya kini.

Reyna mengatakan jika dirinya sangat menyayangi Papa Al, seakan tak ada gantinya dalam hatinya.

Namun, kini dia mesti dikejutkan dengan berita tentang Nino yang merupakan papa kandungnya.

Maka kemungkinan, Reyna pun mengatakan pada mamanya jika dia ingin bertemu dengan Om Baiknya.

Reyna juga kemungkinan akan mengungkapkan semua isi hatinya pada Nino, termasuk rasa cintanya yang sangat mendalam pada Aldebaran.

Reyna juga akan mengatakan jika tak aka nada seorangpun yang bisa menggantikan Papa Al, meskipun Om Baiknya merupakan papa kandungnya.

Semua ucapan Reyna itu tentunya membuat Nino kaget, dirinya tidak menyangka seakan sangat sakit mendengar ucapan dari anaknya itu.

Nino sangat menyayangi Reyna, tapi dia kini sadar jika darah dagingnya sendiri pun masih belum bisa menerima kisah masa lalunya yang telah mencampakkan anaknya sendiri.

Kemungkinan, Nino pun memilih untuk menyerah, untuk kali ini dirinya tidak akan memaksakan terkait sikap Reyna padanya.

Apalagi ketika Andin mengatakan jika Reyna sebenarnya tidak suka ketika Nino memaksananya.

Semua akan dilakukan Nino demi dapat diterima kembali oleh Reyna, meskipun dirinya kini mesti sedikit menjaga jarak dengan darah dagingnya sendiri.

Namun, Nino pun menyadari Reyna merupakan anaknya yang baik, tentunya darah dagingnya itu akan dapat menghormatinya sebagai papa kandungnya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan cerita selengkapnya, serial Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

PERHATIAN! Sinopsis Ikatan Cinta merupakan prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar