Skip to main content

Foto Pakai Bikini Bareng Dimas Ahmad, Soraya Rasyid Dihujat Warganet


Presenter Soraya Rasyid kembali menjadi sorotan warganet setelah mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya pada Sabtu (9/7/2022).

Dalam unggahannya tersebut, ia tampak sedang menikmati keindahan di pantai bareng adik angkar Raffi Ahmad, Dimas Ahmad.

Menariknya, penampilan Soraya Rasyid saat ada di pantai pun mencuri perhatian netizen, bahkan ada yang sampai salah sangka.

Soraya Rasyid Syuting di Pantai


Soraya Rasyid memang membagikan momen mengunjungi pantai di media sosial Instagram.

Foto tersebut diambil dari momen syuting acara Trans TV, “Tanah Air Beta”. Acara ini memang menyoroti keindahan alam di Indonesia.

Namun bukan pemandangan indah pantainya saja yang disorot, outfit yang dikenakan Soraya Rasyid juga tak kalah mencuri perhatian.

Sementara Dimas Ahmad bertelanjang dada, aktris film “Preman Pensiun” tersebut memakai bikini warna kulit. Alhasil, dia seperti tidak berbusana.

Soraya Rasyid menutupi bagian atas bikininya dengan crop top batik biru, sehingga bawahnya saja yang terekspos.

Komentar Warganet


Kendati demikian, bikini Soraya Rasyid sukses membuat banyak netizen jantungan karena salah sangka dia tak mengenakan celana.

“Astaga warnanya nyaru banget,” tulis netizen.

“Pemilihan warna celana yang pas,” tambah yang lain.

“Almarhum bapaknya kasihan kak,” ujar netizen.

Soraya Rasyid terkenal setelah menjadi host di acara Uang Kaget. Sebelumnya dia lebih dulu terjun ke dunia akting dengan membintangi beberapa sinetron.

Aksinya bersama peserta acara Uang Kaget dianggap lucu serta menghibur, sehingga beberapa sempat viral di kalangan masyarakat. Hingga kini Soraya masih aktif jadi presenter di televisi.*

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar