Skip to main content

Keren! Meski Tak Lagi di Ikatan Cinta, Arya Saloka Raih Penghargaan IDSA 2022, Satunya Bareng Amanda Manopo


Nama Arya Saloka bisa dikatakan sudah tak beradu akting lagi dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta. Namun, dirinya tetap mendapatkan penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2022 (IDSA 2022).

Lebih keren lagi, Arya Saloka tak hanya menang satu, tetapi dua nominadi di IDSA 2022, salah satunya bersama Amanda Manopo. Padahal, dirinya sudah tak lagi di Ikatan Cinta.

Bahkan, Arya Saloka dan Amanda Manopo serta para tim lainnya juga berhasil membuat Ikatan Cinta mendapatkan IDSA 2022 ini.

Kategori pertama yang Arya Saloka dapatkan yaitu sebagai pemenang Pemeran Utama Pria Favorit Indonesian Drama Series Awards 2022.

Arya Saloka berhasil mengalahkan beberapa artis ternama papan atas Indonesia yang juga masuk dalam nominasi ini, yaitu Giorgino Abraham, Cinta Bryan, dan Verrel Bramasta.

Sedangkan Amanda Manopo berhasil mendapatkan penghargaan IDSA 2022 sebagai Pemeran Utama Wanita Favorit.

Kemudian, Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil mendapatkan penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2022 sebagai Pasangan Series Terfavorit.

Bahkan serial Ikatan Cinta berhasil memenangkan nominasi Program Drama Series Terfavorit dalam Indonesia Drama Series Awards 2022.

Arya Saloka patut diacungi jempol, pasalnya, dirinya sudah tak lagi bermain di Ikatan Cinta tetapi masih dapat memberikan kontribusi untuk Ikatan Cinta.

Arya Saloka sudah lama tak menunjukkan batang hidungnya di proyek serial Ikatan Cinta dan tak beradu akting lagi dengan Amanda Manopo.

Ia memang sudah menyatakan tak akan kembali ke proyek serial Ikatan Cinta saat live akun Instagram. Hal itu otomatis tak akan membuat dirinya kembali beradu akting dengan Amanda Manopo.

Bahkan dalam tayangan awal Ikatan Cinta, nama Arya Saloka pun sudah tak ada lagi. Sedangkan nama Amanda Manopo dan beberapa pemeran lainnya masih muncul. Indikasi Arya Saloka tak berada dalam proyek yang sama dengan Amanda Manopo.

Dalam serial Ikatan Cinta, Arya Saloka (Aldebaran) dinyatakan hilang setelah pesawat yang ditumpanginya terjatuh. Pencarian yang dilakukan oleh Amanda Manopo (Andin) masih belum membuahkan hasil.

Namun, untuk menggantikan Arya Saloka yang sudah keluar dari Ikatan Cinta, kini dihadirkan tokoh lain yaitu Deva Mahenra yang berperan sebagai Mas Sal.

Arya Saloka juga saat ini sudah resmi bergabung dengan serial Netflix Gadis Kretek bersama beberapa artis ternama lainnya seperti Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, dan Putri Marino. ***

Anda ingin mendapatkan berita update setiap hari dari Gorajuara.com. Ayo gabung di Grup Telegram “Gorajuara.com News”, caranya klik link https://t.me/gorajuaranews, Kemudian join. Langkah pertama install aplikasi Telegram di ponsel.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar