Skip to main content

Momen Amanda Manopo Nyaris Jatuh saat di Panggung Viral, Dianggap Sudah Jadi Kebiasaan


Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan Amanda Manopo sedang melenggang cantik bersama dengan Nasya Marcella di panggung ISDA 2022. Ia terlihat melambaikan tangan ke arah penonton sambil menunjukkan senyum terbaiknya.

Tak disangka, aksi saat Amanda Manopo naik ke panggung ISDA 2022 bersama dengan Nasya Marcella menuai sorotan. Pasalnya, Amanda nyaris terjatuh.

Hal itu membuat Nasya Marcella kaget. Lalu dengan reflek Nasya meraih Amanda Manpopo. Ia pun memberikan senyum setelah hampir terjatuh.


Amanda Manopo lantas memberikan reaksi tak terduga terkait video viralnya itu. Bukannya malu, bintang Ikatan Cinta itu justru mengungkapkan bahwa ia sering mengalami hal seperti itu di panggung.

"Selalu di acara apapun tidak mungkin kalau tidak seperti itu ya khan," tulis Amanda Manopo di Insta Story-nya, dikutip Kamis (28/07/2022).

Sebagai informasi, Amanda Manopo berhasil membawa pulang piala dari acara Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022. Ia diketahui memenangkan kategori Pemeran Utama Wanita Dalam Drama Series Terfavorit.


Di dalam acara itu Amanda Manopo terlihat tampil dalam balutan gaun bernuansa emas, yang membuat dirinya semakin terlihat cantik dan anggun.

Riasan wajah yang flawless dan dengan style rambut disanggul rapi ke belakang membuat dirinya semakin menawan.

Tak hanya memenangkan satu piala, ternyata Amanda Manopo juga memenangkan piala dalam kategori Pasangan Drama Series Terfavorit bersama Arya Saloka.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar