Skip to main content

Mantap Cerai, Nathalie Holscher Singgung soal Mualaf & Bimbingan Sule


Keputusan bercerai dari Sule sudah mantap dipilih Nathalie Holscher. Meski keduanya sempat mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, rumah tangga yang baru berjalan selama dua tahun tersebut sepakat untuk diakhiri.

Sebelum menikah, Nathalie sempat percaya bahwa Sule adalah pembimbing yang baik baginya. Ia juga mengingat betul statusnya sekarang sebagai mualaf adalah karena menikah dengan Sule.

"Aku, kan, orangnya bucin, ya. Waktu itu kan aku mualaf juga, jadi aku percaya, dia bisa membimbing aku," ungkap Nathalie Holscher sambil menangis di acara FYP Trans7.

Tak hanya sebagai pembimbing, Nathalie juga menerima Sule karena ia merasa sang pelawak adalah pria yang bisa mendengarkan keluh kesahnya. Apalagi, Nathalie sudah lama hidup tanpa orang tua dan harus membagi waktu untuk mengurus adik-adiknya.

"Iya (ingin punya pendamping untuk berbagi rasa)," ujarnya.

Namun sayang, harapannya tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Selama ini Nathalie sudah berusaha beradaptasi dengan keluarga Sule, tetapi nyatanya tidak berhasil.

"Bagi aku, ini semua usaha yang aku kasih yang terbaik selama aku hidup. Iya (effort-nya lebih)," pungkas wanita yang sempat berprofesi sebagai DJ tersebut.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar