Skip to main content

Mengintip Seserahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, Skincare hingga Perhiasan Bernuansa Serba Ungu


Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru saja menggelar pernikahan yang berlangsung di Fairmont Hptel, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022). Gelaran sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. 

Akad nikah yang berlangsung penuh haru juga menyoroti penampilan Sabrina Chairunnisa yang tampil menawan dengan kebaya cantik bernuansa ungu serta makeup yang sangat glowing. 

Pada kesempatan tersebut, Sabrina Chairunnisa mengenakan kebaya ungu dan makeup dengan nuansa senada. Sabrina yang dikenal sebagai beauty influencer, dan juga seorang pengusaha muda ini benar-benar tampil bagai ratu di hari pernikahannya. 

Seserahan bernuansa serba ungu


Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa baru saja menggelar pernikahan yang berlangsung di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Senin (6/6/2022). Gelaran sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. 

Akad nikah yang berlangsung penuh haru juga menyoroti penampilan Sabrina Chairunnisa yang tampil menawan dengan kebaya cantik bernuansa ungu serta makeup yang sangat glowing. 

Pada kesempatan tersebut, Sabrina mengenakan kebaya ungu dan makeup dengan nuansa senada. Sabrina yang dikenal sebagai beauty influencer, dan juga seorang pengusaha muda ini benar-benar tampil bagai ratu di hari pernikahannya. 

Banjir ucapan selamat


Kalung berlian eterna necklace tersebut disebut-sebut berharga fantastis. Ada juga seperangkat paket seserahan berupa alat salat dengan nuansa ungu muda. 

Seperti seserahan ada umumnya, ada juga paket berisi peralatan skincare dan body care, yang mengisi seserahan keduanya. Melihat kebahagiaan keduanya, netizen pun tak henti membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat untuk keduanya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar