Skip to main content

Bukti Penonton Lupakan Arya Saloka, Deva Mahenra dan Amanda Manopo Bikin Rating Ikatan Cinta Begini


Dua minggu berlabuh di  Sinetron Ikatan Cinta bareng  Amanda Manopo untuk menggantikan  Arya Saloka,  Deva Mahenra beri pengaruh baik.

Sepertinya, penonton Ikatan Cinta sudah mulai melupakan  Arya Saloka dan tak mau berharap banyak sosok Aldebaran kembali lagi.

Kini, sosok Sal yang diperankan  Deva Mahenra mulai mencuri hati penggemar fanatik Ikatan Cinta.

Lihat saja, chemestry Deva Mahenra dan Amanda Manopo membawa Sinetron Ikatan Cinta menjadi lebih baik pasalnya rating mengalami kenaikan.

Sempat turun signifikan, kini rating sinetron Ikatan Cinta perlahan kembali naik kembali.

Salah satunya berkat campur tangan  Deva Mahenra yang keberadaannya cukup disambut baik oleh penonton.

Dilansir  Banjarmasinpost.co.id dari instagram @fakta_ikatancinta pada Minggu (17/7/2022), rating Ikatan Cinta versi Jumat (15/7/2022) berada di angka 5,6.

Jauh lebih baik ketimbang rating sebelumnya yang sempat berada di angka 5,0.

“[VERSI UM] pendapat kalian episode semalam bund?, “ terang admin @fakta_ikatancinta.

Kolom komentar pun dibanjiri oleh warganet yang antusias terhadap peran Deva Mahenra.

@dyahindahrahma : Alhamdulillah...sosok Sal bisa sedikit mengisi kekosongan....jangan dibandingan dan mmg tdk bisa dibandingkan...msg2 karakter punya peran yg berbeda.... saat ini bila kita masih bersedia menonton...ikhlaskan yg sekarang terjadi...nikmati...syukuri... bila kita tidak suka tinggalkan tanpa menitipkan pesan duka....bila masih berharap berdoalah...biar Tuhan yang membukakan jalan...

@amelia_meng : Sukaaaa sama Sal.. tenang, senyumnya manis

@endinioetomo : Akhirnya mas Sal gendong Andin suka lihatnya Alhamdulilah mas Sal jadi pelindung Andin Alfahri family, adem banget lihat dia nenangin Andin, ya ga bisa sama dg Al, krn Sal bukan pengganti Al, paling tdk adalah yg melindungi mamros, Andin, reyna dan ponpel, btw tdk berharap lagi namanya Al, krn sudah tdk percaya lagi, tdk respect lagi, mana janji 2 mu dg Andin ????? Kamu tinggalin Andin sendirian ngadepin masalah reyna, scara sejarah nya reyna yg tau betul adalah kamu Aldebaran Alfahri dr panti penuh perjuangan untuk bisa adopsi reyna, tapi apa daya reyna dan askara pun di tinggal, sedih Iho tapi ini kan sinetron moga mas Sal jadi tokoh yg bisa ngayomin Andin Alfahri Family ya...Amin


Sikap  Deva Mahenra pada Penggemar

Kharisma aktor  Deva Mahenra, pengganti  Arya Saloka dalam  Sinetron Ikatan Cinta yang juga dibintangi  Amanda Manopotersebut kembali disorot.

Sisi keaslian  Deva Mahenra kian mencuat setelah penonton semakin menerima keberadaannya sebagai pengganti  Arya Saloka.

Deva Mahenra terbukti tak kalah berkharisma dari  Arya Saloka, suami fiktif  Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Hal tersebut dibuktikan dengan sifat asli  Deva Mahenra yang rupanya juga menyayangi anak kecil seperti  Arya Saloka dulu yang dekat dengan anak-anak.

Hal demikian diketahui berdasarkan pantauan  Banjarmasinpost.co.id dari instagram pribadi aktor  Deva Mahenra, @devamahenra pada Sabtu (16/7/2022).

Dalam video yang direpost instagram @devamahenra, Jumat (15/7/2022), di kehidupan nyata, kekasih Mika Tambayong itu melayani fansnya dengan ramah sekalipun itu anak kecil.

Hal tersebut diakui oleh salah satu penggemarnya, berakun instagram @melisalestari17 yang mengunggah video ketika  Deva Mahenra menyapa anaknya yang juga bernama Mahenra.

Pemilik akun tersebut mengatakan bila  Deva Mahenra merupakan sosok yang pria yang baik dan penyayang anak kecil.

“Om Sal yang selalu baik dan hangat sama anak2 dalam kehidupan nyata, “ kata pemilik akun tersebut melalui caption.

Terpantau,  Deva Mahenra sedang mengajak anak kecil tersebut untuk bersalaman.

Deva mengulurkan tangannya dan kemudian disambut oleh tangan anak itu.

Sontak para penggemar  Deva Mahenra yang berada di lokasi syuting Ikatan Cinta itu jadi terpukau.

Tak lama, Deva Mahenra berpamitan inuk meninggalkan lokasi tersebut dengan mengucapkan terima kasih dan melambaikan tangan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar