Skip to main content

Nathalie Holscher Gugat Cerai, Rumah Rp5 M dari Sule Kembali Disorot


Kini rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berada di ujung tanduk perceraian. Sang komedian digugat cerai oleh istrinya pada 3 Juli 2022 lalu.

Usai menggugat cerai suaminya, Nathalie Holscher kini sudah minggat dari rumah Sule yang berlokasi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Nathalie, rumah mewah pemberian Sule untuk sang istri dan keluarganya sekarang ini kembali disorot.

Hal ini lantaran Sule ternyata pernah memberikan rumah mewah untuk Nathalie Holscher dan keluarganya senilai Rp5 miliar sebagai rangka memperingati satu tahun pernikahan mereka.

Selain untuk memperingati ulang tahun pernikahan, Sule juga menyebutkan bahwa rumah tersebut diberikan kepada Nathalie untuk ditinggali oleh adik-adik beserta omanya yang masih berada di Belanda saat datang ke Indonesia.

Pasalnya, Nathalie adalah orang yang tidak pernah memikirkan dirinya sendiri dan selalu mementingkan kebutuhan keluarganya.

"Satu tahun kita menikah, ini aku kasih hadiah buat dia dan adek-adeknya, karena dia tuh nggak mementingkan dirinya sendiri, dia mementingkan adek-adeknya," kata Sule di kanal YouTube Sule Family.

"Aku juga baru lihat, ternyata gede juga ya, ini halamannya bisa dibikin," sambungnya.


Bahkan, rumah yang diberikan Sule kepada sang istri itu sudah selesai dibalik nama usai dibeli olehnya dari tetangga.

"Ini punya tetangga di sini, dia lagi perlu terus dia jual dan kita beli. Alhamdulillah sudah beres semuanya, pajak jual beli juga udah beres, balik nama juga beres, semuanya," katanya.

Namun, setelah Nathalie menggugat cerai suaminya, tidak ada yang tahu bagaimana nasib dari rumah mewah pemberian Sule ini.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar