Skip to main content

Pamer Belanja Perlengkapan Bayi Rp 43 Juta, Ria Ricis Dihujat Netizen


Tinggal menunggu sebentar lagi, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Salah satu persiapan yang mereka lakukan saat ini adalah melengkapi setiap kebutuhan perlengkapan si Kecil.

Baru-baru ini, Ria Ricis pun mengunggah tayangan pada YouTube pribadinya ketika ia dan suaminya berbelanja. Saat itu, Ria mengungkapkan mereka hanya akan berbelanja perlengkapan yang masih kurang.

Sayangnya, tayangan tersebut justru mengundang hujatan netizen. Pasalnya, Ria Ricis secara blak-blakan mengatakan total belanjanya yang mencapai Rp 43 juta. Bukan karena totalnya, melainkan cara Ria Ricis yang pamer membuat netizen geram.

Nah, berikut Popmama.com rangkum mengenai Ria Ricis dihujat netizen usai pamer belanja perlengkapan bayi hingga Rp 43 juta.

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan berbelanja perlengkapan bayi


Mengetahui momen persalinannya semakin dekat, Ria Ricis dan Teuku Ryan suaminya memutuskan untuk kembali berbelanja. Menurutnya, kali ini ia akan berbelanja beberapa keperluan yang masih belum ada.

"Kita akan belanja untuk Baby R. Apa aja yang belum kita beli," ungkap Ria.

Sebelum berbelanja, rupanya Ria telah mencatat kebutuhan apa saja yang ia perlukan untuk dicari bersama-sama dengan suaminya.

2. Khusus di hari itu, Ria Ricis meminta suaminya untuk mentraktir semua yang ia belanjakan


Sambil melihat beberapa perlengkapan bayi, Ria mengungkapkan kalau hari itu ia akan meminta Teuku Ryan membayar semua keperluan bayi yang akan mereka beli. 

"Hari ini aku mau minta suami aku traktirin Baby R untuk beliin semua keperluan yang belum ada," ucap Ria sambil melirik barang-barang yang ada di hadapannya.

Tak butuh waktu lama, adik dari Oki Setiana Dewi ini pun langsung menjelajah ke setiap sudut toko bersama suaminya tercinta.

3. Ria dan Ryan memilih berbagai perlengkapan bayi


Ryan sempat bertanya apakah mereka perlu membeli car seat atau tidak. Ria Ricis pun menyampaikan bahwa justru itu adalah perlengkapan yang wajib mereka beli. 

"Car seat itu justru perlu sayang, justru itu wajib. Car Seat wajib banget. Karena kalau mau bepergian, anaknya harus duduk sendiri," jelasnya pada Teuku Ryan.

Setelah itu, keduanya pun kembali memilih beberapa perlegkapan seperti baju tidur, selimut, handuk, mainan, dan juga kacamata.

4. Belanja 131 barang dengan total Rp 43 juta


Setelah selesai memilih, Ricis dan Ryan pun langsung menuju meja kasir untuk melakukan pembayaran. Ricis terlihat begitu santai saat mendengar jumlah yang harus dibayar karena hari itu suaminya lah yang akan membayar semuanya.

"Totalnya ada di 131 items, di Rp43.320.873," ujar kasir di toko tersebut. 

"Oh, empat puluh juta doang," celetuk Ricis.

"Empat puluh juta doang?" Tanya Ryan.

Tanpa ragu, Ricis pun segera meminta dompet suaminya itu sambil bertanya kartu mana yang bisa ia gunakan. Ia juga sempat memastikan apakah suaminya iklhas dan ridho untuk membayarnya.

Menurut Ricis, suaminya adalah orang yang harus bertanggung jawab karena membuatnya hamil. "Iya, lah. Tanggung jawab, orang dia yang bikin begini, konsekuensinya udah tahu," ucapnya lagi.

5. Ria Ricis dihujat netizen karena tingkahnya saat berbelanja


Usai Ricis memamerkan total belanjaan perlengkapan bayinya, ia pun langsung mendapat hujatan dari netizen. Sebenarnya bukan karena totalnya, melainkan cara Ria Ricis yang pamer membuat netizen geram.

Seperti yang dikutip melalui akun @rumpi_gosip, beberapa netizen bahkan membandingkan YouTuber yang satu ini dengan Nagita dan Irish Bella.

Beberapa komentar pedas yang diberikan netizen tersebut, seperti:

"Pura2 ga tau kartunya yg mana padahal kartunya juga punya dia 😂😂," tulis akun @nafika_rvn.

"riya.....🙈," tulis akun @nadyanewnew.

"Klo Gigi bikin konten blanja nominal nya selalu disensor," tulis akun @aleciadewi17.

"Masih mending Nagita sih. Blanja blinji barang mewah gak suka pamer harga," tulis akun @yanne_febri.

"Gw masih lebih bengong pas Irish Bella belanja 90 juta buat perintilan bayi," tulis akun @hanami.suki.

Itulah tadi rangkuman mengenai Ria Ricis dihujat netizen usai pamer belanja perlengkapan bayi hingga Rp 43 juta. Ada-ada saja ya, Ma.

Sumber : Popmama.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar