Skip to main content

Potret Transformasi Alifa Lubis Seleb Cilik yang Kocak, Kini Makin Cantik dan Glowing Usia 16 Tahun


Pada tahun 2013 silam, Alifa Azzahra Lubis menjuarai Little Miss Indonesia. Lewat ajang tersebut, perempuan yang dikenal dengan nama Alifa Lubis mulai dikenal dan mendapatkan tawaran main sinetron.

Selepas acara tersebut, nama Alifa semakin dikenal khususnya anak-anak. Selain kocak, wanita kelahiran Jakarta 30 Oktober 2006 itu juga dikenal ramai. Dan selalu tampil percaya diri saat menghibur. Alhasil, ia pun memiliki banyak penggemar.

Alifa banyak membawakan acara televisi termasuk La Academia Junior Indonesia bersama Irfan Hakim, Indonesian Idol Junior musim kedua bersama Tarra Budiman.

Selain pembawa acara, Alifa juga terlibat di beberapa sinetron dan film. Kini, Alifa sudah masuk usia remaja. Penampilannya juga semakin cantik dan semakin glowing. Berikut beberapa potret transformasi Alifa.

Nama Alifa Lubis mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat Little Miss Indonesia 2013 silam. Saat itu, usinya baru tujuh tahun. Saat itu, ia menjadi pemenangnya dalam ajang pencarian bakat tersebut.


Namanya makin populer, beberapa tawaran akting juga mulai menghampiri alifa. Pembawaan yang ceria dan penuh percaya diri, tahun 2013 juga terlibat dalam sinetron Monyet Cantik 2 berperan sebagai Alifa. Penampilannya saat usia delapan tahun.


Setelah itu, Alifa kembali terlibat dalam sinetron Santri Galau (2014) sebagai Alifa. Tahun 2015, ia terlibat dalam sinetron Malu-malu Kucing produksi MD Entertainment.


Pada usia 10 tahun, Alifa Lubis terlibat dalam acara Indonesian Idol Junior (musim kedua) (MNCTV, 2016-2017) bersama Tara Budiman.


Penampilan Alifa saat usia 10 tahun. Selain ko presenter, ia juga terlibat dalam sinetron Bobowow sebagai Imut tahun 2017.


Kemudian tahun 2018, 2019, dan 2021 terlibat dalam sinetron Kun Anta. Ditahun itu juga, ia terlibat dalam acara I Want To Know (MNCTV, 2018), Indonesia Pintar (SCTV, 2019), Family 100 Indonesia (GTV, 2019), Pesta Sahabat Seru bersama Kodomo (RTV, 2019), Pesta Sahabat Ceria bersama Jasjus (RTV, 2019), dan Dubi Dubi Dam Goes to School (RTV, 2019)


Kemudian tahun 2018, 2019, dan 2021 terlibat dalam sinetron Kun Anta. Selain sinetron, ia juga terlibat di FTV, Sitkom dan layar lebar. Potret Alifa saat hadir dalam press Conference dan Gala Premiere film ‘Koki Koki Cilik’ tahun 2018.


Selain sibuk akting, Alifa juga terlibat di banyak program acara televisi sejak 2014 hingga 2020. Setidaknya, ia pernah terlibat sekitar 14 acara televisi. Ia juga terlibat dalam dunia teater.


Alifa menjadi salah satu selebriti cilik yang sukses dan populer. Pada tahun 2018, Alifa Lubis akhirnya secara resmi debut bermain film layar lebar Koki-Koki Cilik. Aktingnya di film tersebut, juga membawanya masuk nominasi Pemeran Anak Terbaik di Festifal Film Indonesia.


Saat ini Alifa Lubis tumbuh menjadi wanita dewasa. Walaupun begitu, sikap ceria dan kocak Alifa Lubis masih terus ada. Tumbuh menjadi gadis cantik dan juga memukau. Bahkan sering membawakan berbagai brand sebagai model yang profesional.


Sumber : Fimela.com 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar