Skip to main content

Reyna Semakin Benci Sama Andin, Ini Alasannya


Selamat datang para penggemar sinetron Ikatan Cinta yang tayang tiap hari di RCTI. Apa kabar kalian semuanya?

Tentu saja hanya satu harapan semoga kalian semua dalam keadaan yang sehat selalu agar bisa menyaksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta Sabtu 16 Juli 2022 besok.

Adegan dalam sinetron Ikatan Cinta Sabtu 16 Juli 2022 tentu saja semakin menarik dan penuh dengan drama yang memilukan.

Nah, untuk mengetahuinya berikut ini kami hadirkan ke hadapan Anda sinopsis singkat sinetron Ikatan Cinta Sabtu 16 Juli 2022.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Sabtu 16 Juli 2022 ini mengisahkan tentang perasaan Reyna yang semakin membenci Andin.

Anda tentu saja semakin bingung dan mau mencari tahu apa alasannya sehingga Reina begitu membenci Andin.

Dalam ulasan sinopsis sinetron Ikatan Cinta Sabtu 16 Juli 2022 ini Anda akan mengetahui alasannya, yakni saat ini Reyna sudah mengetahui siapa sosok ibu kandungnya.

Reyna selama ini menganggap Andin sebagai ibu kandungnya,  ternyata sangat keliru. Ia pun diberitahukan oleh Elsa bahwa Andin bukan ibunya.

Awal mulanya Reyna tidak percaya dan mencoba mencari bukti lain yang lebih akurat tentang siapa sosok ibu kandungnya.

Akhirnya Reyna pun mengetahui bahwa benar apa yang dikatakan oleh Elsa bahwa Andin bukan ibunya.

Reyna merasa kesal dan kecewa bahkan sangat membenci Andin, sebab menurut Reyna selama ini Andin tidak jujur kepada dirinya.

Reyna pun kemudian meminta kepada Andin agar jangan menemuinya lagi. Tentu saja hal ini menjadi angin segar buat Elsa yang mana selama ini sudah sangat membenci Andin.

Lantas, siapakah sosok ibu kandung Reyna? Untuk mengetahuinya, yuk simak dan saksikan terus tayangan sinetron Ikatan Cinta Sabtu 16 Juli 2022 hanya di RCTI. Selamat menyaksikan!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar