Skip to main content

Millen Cyrus Dipuji Bodinya Semakin "Meletup" Saja


Millen Cyrus disebut netizen miliki bodi yang meletup saat kenakan sebuah dress ketat hitam bersama salah seorang sahabat baiknya.

Transgender Millen Cyrus disebut mukjizat memiliki body yang meletup.

Hal ini diungkapkan oleh banyak netizen ketika melihat foto baru yang diunggah oleh Millen Cyrus di akun Instagram pribadinya pada Kamis (14/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut transgender cantik ini mengunggah 3 buah foto saat menghadiri salah satu acara di Pulau Bali.

Pada foto pertama dan kedua wanita cantik ini membagikan potret bersama salah seorang sahabat baiknya.

Berkesempatan juga pada saat itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang sahabat yang berpose di sampingnya ini.

Kedua sosok tersebut mengenakan pakaian yang sangat seksi sehingga akan menggugah mata siapa saja yang melihatnya.

Millen Cyrus mengenakan gaun berwarna hitam tapi memiliki bagian bawah yang sangat pendek.

Karena gaun itu tidak menutupi paha saat digunakan Millen Cyrus melainkan hanya membentuk serta menutupi bagian inti tubuhnya.

Dress ketat tanpa lengan tersebut juga memiliki bagian bahu yang terbuka saat digunakan oleh seorang Millen Cyrus.

Untuk menyempurnakan penampilan ini, ia juga memakai sebuah kain tile berjaring dan transparan pada bagian pinggang.

Lalu tak lupa juga sebuah high heels yang dipenuhi berbagai tali melilit indah pada kaki jenjangnya.

Sementara sang sahabat yang berada di samping Millen Cyrus juga tampak menggunakan dress ketat sampai setengah paha berwarna krem.

Sosok wanita yang berada di samping Millen Cyrus ini mengenakan sepatu sneakers yang membuat penampilan dari seorang Chika Brasilia terlihat menarik.

“Happy birthday myCancer,” tulis Millen Cyrus.

Kedua wanita cantik tersebut memilih mengenakan model gaya rambut berbeda. Dimana Millen Cyrus hanya menggulung dengan sederhana. Sementara wanita di sampingnya memilih untuk menggerainya.

Tapi sama-sama tidak melunturkan kecantikan dari keduanya.

Tidak menunggu lama, ntar rata-rata banyak netizen menuliskan pujian untuk kecantikan Millen Cyrus ini. salah satunya netizen menyatakan jika Millen Cyrus dalam foto tersebut terlihat memiliki body yang meletup.

“Meletup body tadi ga sis,” ucap salah seorang netizen.

Masih Punya Aura Lelaki


Millen disebut masih miliki aura lelaki, ketika foto bersama Ezy di Motel Mexicola. Keduanya tampak kompak mengenakan outfit berwarna hitam yang seksi yang tuai perhaatian warganet.

Millen yang tampak cantik dengan baju hitam ketat dan seksi yang juga dipadukan dengan celana seksinya yang juga berwarna hitam. Wanita yang akrab dipanggil Millendaru tersebut tak lupa menggeraikan rambut panjangnya untuk menutupi bentuk tubuhnya yanga aduhai.

Sementara sahabat Millen, Ezy juga tampak cantik dengan ootd hitamnya yang juga seksi. Ezy mengenakana bra terbuka yang memperlihatkan belahan dadanya yang seksi. Pakain itu dipadukannya dengan rok mini hitam yang memperlihatkan body bahenolnya.

Mereka pun mengambil potret dengan saling berdekatan satu sama lain. Dengan bergaya maksiamal, Millen dan ezy pun memperlihatkan pengambilan foto terbaiknya pada followers di akun Instagram mereka.

Unggahan Millen lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet memuji kecantikan Millen dan juga keseksian Ezy. Pasalnya, dua trangender itu memang terlihat cantik dan juga menarik.

"Omg, cantik banget sihh paraah," imbuh yang lainnya meninggalkan komentar.

Kendati demikian, ada juga beberapa warganet yang tampak ragu dengan kecantikan Ezy yang masih belum dikenal publik seperti Millen. Sejumlah netizen mempertanyakan jenis kelamin Ezy apakah dirinya seorang wanita tulen atau sama dengan Millen yang sudah berubah jenis kelamin.

"Kiri laki atau cewek," tanya salah seorang warganet.

"Liat dari dadanya cowok kayaknya, kalau asli cewek gak kayak gitu," imbuh yang lainnya berkomentar.

Maka dari itu, banyak netizen yang menyatakan jika keduanya ini masih memiliki aura lelaki.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar