Skip to main content

Sebut Alat Vitalnya Besar, Vicky Prasetyo Buat Mantan Orgasme 21 Kali


Vicky Prasetyo memang tidak pernah tertutup soal kehidupan seksualnya. Bahkan, mantan suami dari Kalina Oktarani tersebut pernah mengaku membuat pasangannya orgasme sebanyak 21 kali dalam waktu semalam.

Di sisi lain, Vicky Prasetyo mengaku alat vitalnya terlalu besar sehingga membuat mantan pasangannya kesakitan. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Sebut Alat Vitalnya Terlalu Besar


Vicky Prasetyo menyatakan malam pertama bagi pasangan pengantin baru adalah hal-hal yang digantikan. Namun, malam pertama bisa saja berjalan tidak lancar, atau bahkan gagal.

Soal malam pertama, Vicky Prasetyo pun bercerita mengenai pengalamannya dengan mantan istrinya. Menurutnya, sang mantan istri kesakitan karena alat vital Vicky terlalu besar. Oleh karenanya, Vicky konsultasi kepada cucu Mak Erot terkait keperkasaannya.

"Hari pertama itu aku tidak sukses. Ini cerita apa adanya real. Tidak sukses kenapa? Karena dianya sendiri kayak kesakitan banget. Akhirnya yang kedua masih kayak gitu, nah tiba-tiba konsultasi ternyata harus disesuaikan,” papar Vicky Prasetyo, dikutip dari YouTube Infoline ID yang tayang pada Maret 2022.

Buat Mantan Pasangan 21 Kali Orgasme


Bukan hanya sebut alat vitalnya terlalu besar, Vicky Prasetyo blak-blakan soal keperkasaannya di atas ranjang yang buat kewalahan wanita. Menurut pengakuannya, Vicky pernah buat mantan pasangannya orgasme sampai 21 kali.

"Valid, valid. Banyak orang bilang ah itu mah ini ini, nah justru mindset kita yang kayak begitu akhirnya meragukan gitu loh,” paparnya.

“Kayak mantan istriku, aku nggak bisa sebutin tapi pernah kadang-kadang ada yang 11 kali keluar, bahkan pernah banget di hari spesial itu akunya 2 kali, dianya 21 kali," bongkar Vicky Prasetyo mengenai keperkasaannya hingga mengaku pernah membuat pasangannya orgasme sebanyak 21 kali.

Sumber : IntipSeleb.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar