Skip to main content

Sule akhirnya buka suara bukan Putri Delina biang kerok perceraiannya dengan Nathalie Holscher


Komedian tanah air, Sule akhirnya memberikan klarifikasi soal tudingan anak perempuannya, Putri Delina jadi penyebab perceraiannya dari Nathalie Holscher.

Nampaknya Sule mulai turun tangan untuk menepis tudingan yang kerap menyudutkan Putri Delina sebagai biang keroknya.

Sule pun melalui keterangan di media sosialnya menunjukkan nada kesal melihat liarnya komentar publik pada Putri Delina.

Keterangan tersebut dapat dilihat pesan Sule di kolom komentar kanal YouTube Sule Family yang tempo hari mengunggah konten menyuapi Putri Delina yang terbaring sakit.

Sule membeberkan, alasan membalas tudingan netizen kolom komentar, tidak lain untuk melindungi Putri Delina.

“baru sy buka comment nya karna banyak riques ada yg mau bully anak sy, makanya sy buka,” tulis Sule melalui akun Youtube Sule Family, dikutip Hops.ID, Kamis, 28 Juli 2022.

Lebih menariknya, Sule kedapatan membantah tuduhan soal Putri Delina yang bukan-bukan selama ini.

“kayak nya bukan karna putri deh, kan sama bundanya juga sudah di jelaskan kok masih ajah,” terang Sule.


Sebelumnya, Putri Delina hanya bersikap sewot melihat ramainya dirinya disebut-sebut biang kerok masalah orang tuanya.

"Ngakak sebenarnya baca komen-komen kalian, kaya yang paling tahu banget hidup aku," ujar Putri Delina dalam sebuah video TikTok yang tersebar di media sosial.

"Btw urusin hidup kalian aja dulu yang bener, ya. Netizen maha benarku," kata Putri Delina keras.

Seperti diketahui, pada sebuah kesempatan, Putri Delina pernah mencurahkan sakit hatinya lantaran perbuatan ibu sambugnya itu, Nathalie Holscher.

Beberapa waktu lalu Nathalie Holscher sempat pergi meninggalkan rumah. Hal itu disebut-sebut jadi pemicu kerenggangan hubungan mereka beberapa waktu terakhir.


Putri Delina memang kala itu tidak menyebut secara langsung tengah berkonflik dengan Nathalie Holscher. Hanya saja tidak bisa mengelak tengah ada masalah dengan ibunda Adzam itu.

"Nggak pernah berantem (sama bunda) cuma waktu itu aja sih yang masalah kemarin. Ya mungkin ini adalah kesalahpahaman sampai Bunda marah sama Putri, Putri merasa sakit hati dan Putri butuh waktu untuk itu," terang Putri Delina dalam Channel YouTube Maia Estianty tempo hari.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengaku kebingungan menghadapi sikap sikap Putri Delina.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," ungkap Nathalie Holscher pada channel Uya Kuya.***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar