Skip to main content

Arya Saloka Rebut Gelar Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit IDSA 2022


Arya Saloka sukses membawa pulang piala Pemeran Utama Pria dalam Drama Series Terfavorit di Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022. Kemenangan ini didapatkan berkat peran apiknya sebagai Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Lawan main Amanda Manopo itu mengaku tak menyangka bisa menjadi pemenang, mengingat dirinya sudah lama tak muncul di layar kaca. Terlebih, aktor-aktor yang masuk dalam kategori tersebut memiliki bakat yang mumpuni, seperti Cinta Brian, Giorgino Abraham, Samuel Zylgwyn, dan Verrel Bramasta.

“Aku nggak nyangka malah. Dinominasiin aja kaget. Makanya aku sempet nanya, kayaknya ada yang lebih pantes deh,” ujar Arya Saloka saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Rabu (27/7/2022).

Tak lupa, suami Putri Anne itu pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang masih setia memberi dukungan. Senyum sumringah tampak menghiasi wajah Arya sepanjang berbicara. Bahkan, mata aktor asal Denpasar itu tampak berbinar-binar.

“Alhamdulillah masih banyak yang support. Terima kasih atas kesempatannya. Padahal saya sudah berbulan-bulan nggak ada di televisi. Thank you semuanya atas dukungnnya,” ucap Arya.

Arya Saloka tampil begitu fresh. Dia memadukan kemeja putih dengan setelan jas kotak-kotak warna ungu. Tatanan rambut yang khas pun semakin memaksimalkan ketampanannya. Apalagi kumis dan brewoknya dicukur habis. Ayah satu anak itu jadi tampak lebih muda!

Di malam puncak Indonesian Drama Series Awards 2022 ini, tampak Jonas Rivanno, Arbani Yasiz, Yama Carlos, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Anrez Adelio, Rachel Amanda, Randy Martin, Febby Rastanty, Paramitha Rusady, dan Nafa Urbach turut hadir sebagai pembaca nominasi.

Ada juga Deva Mahenra, Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicya Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, dan Naysilla Mirdad.

Selain itu, hadir pula sederet penyanyi papan atas seperti Cakra Khan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, hingga grup pendatang baru 2ND CHANGE yang memeriahkan acara.

Sumber : Sindonews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar