Skip to main content

Tindakan Petinggi RCTI pada Arya Saloka yang Tak Balik ke Ikatan Cinta, Videonya Kini Viral


Tak adanya  Arya Saloka di  Sinetron Ikatan Cinta memang bikin tayangan yang dibintangi  Amanda Manopo itu terasa hambar.

Praktis, fans  Sinetron Ikatan Cinta juga sangat berharap suami  Putri Anne itu kembali ke pangkuan  Amanda Manopo cs.

Bahkan, kini beredar foto tindakan petinggi RCTI terhadap  Arya Saloka agar kembali ke Ikatan Cinta.

Video petinggi RCTI yang disebut 'turun gunung' demi membujuk Arya Saloka untuk kembali ke Ikatan Cinta jadi viral.

Ya, Dini Putri, pimpinan RCTI, direktur Program dan Produksi diduga tengah berbicara dengan  Arya Saloka untuk membahas kembalinya Aldebaran ke Ikatan Cinta.

Kabar ini tentu membuat fans Ikatan Cinta bersorak, karena tokoh yang diperankan  Arya Saloka merupakan daya tarik dari sinetron tersebut.

Benarkan sang pimpinan rela turun gunung demi membawa sosok Aldebaran kembali bermain di sinetron Ikatan Cinta?

DIketahui semenjak sosok Aldebaran menghilang membuat rating sinetron ikatan cinta turun drastis.

Hal tersebut juga berdampak pada kekecewaan fans lantaran papa Aldebaran tak lagi muncul

Dilansir dari akun instagram @dunia_tv mengunggah sebuah potret Dini Putri dengan sosok lelaki yang membelakangi kamera diduga kuat adalah Arya Saloka yang diminta kembali ke sinetron Ikatan Cinta, Rabu (20/7/2022).

Dalam potret tersebut terlihat sosok Dini Putri yakni Direktur Program dan Produksi RCTI yang tengah makan malam bersama sosok lelaki yang membelakangi kamera.

Akan tetapi, netizen dengan mudah menebak jika sosok tersebut adalah  Arya Saloka.

Sehingga membuat banyak pihak kembali menduga jika Arya Saloka akan kembali bergabung ke Ikatan Cinta.


Tak sedikit penggemar dari  Arya Saloka memintanya kembali ke Ikatan Cinta sebagai Aldebaran lantaran menganggap ceritanya masih menggantung.

Meskipun demikian, hingga kini belum ada keterangan resmi lebih lanjut mengenai kabar Arya Saloka yang akan kembali setelah bertemu dengan salah satu petinggi RCTI yakni Dini Putri.

Akan tetapi diketahui jika saat ini  Arya Saloka tengah terlibat sebuah proyek film serial original Netflix Indonesia dengan judul Gadis Kretek.

Arya Saloka sendiri akan mengadu aktingnya dengan para aktor dan aktris ternama seperti Dian Sastrowardoyo, Putri Marino, Ario Bayu, Tissa Biani serta Ibnu Jamil.

Oleh sebab itu, sebagian masyarakat lainnya ikut menduga apabila  Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta tak akan dalam waktu dekat ini.

Namun para penggemar mengaku tetap memiliki harapan besar jika  Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta.

"Arya Saloka beneran akan kembali ke ikatan cinta..kalo bener aku senang banget dengernya ditunggu kembalinya mas Al di ikatan cinta".

"Semoga aja bener arya kembali ke ic aladin y memang tetep al andin biar happy ending al kembali dg cerita dn konfllik baru yg al sbg pelindung kel alfahri semoga aj bener doa emak"se ind raya segera terkabulkan".

"Trnyta inti ny org dlm/petinggi ic jg was2; sih krn performa skrg yg menurun aplg stlh out emg fakta bhwa yg nnton brkurang kabur k sblh. Smntara pennton ada jg yg msih mengharap al balik. udh lah ga usah pd muna, klo gw tim bodo amat ga pernh nnton tp ikutin war fans d komen2 mlh mghibur &tentu lebih seru dr cerita sinet ny!".

"Ahh tapi aku gak mau sih terlalu berharap mas  Arya Saloka mau balik lagi syuting ikatan cinta takut di PHP' in lagi alias pemberi harapan palsu, yasudahlah".

"Bakalan serem nih Arya balik pasti sdh rating tv sblh anjlok".

"Di tunggu mas al.. & akan semangat lagi nnton ic nya. Slma gk ada mas al, aku cuti nonton ic, paling cuma liat mama andin aja di ig. Hehehe kangen mas al.. kita selalu menunggu" ungkap beberapa netizen.

Papa Surya Buka Suara

Menghilangnya tokoh Aldebaran dalam Ikatan Cinta memunculkan rumor bahwa aktor yang memerankannya,  Arya Saloka, dikeluarkan dari sinetron tersebut.

Aktor Surya Saputra yang bermain dalam sinetron populer itu pun ikut buka suara terkait rumor tersebut.

Pemeran tokoh Papa Surya yang merupakan ayah dari tokoh utama Andin (diperankan  Amanda Manopo) ini menyebut Arya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak, bukan dikeluarkan dari Ikatan Cinta.

"Enggak memperpanjang kontrak," kata Surya, dilansir Kompas.com, Selasa (19/7/2022).

Surya juga menegaskan bahwa Arya bukan didepak dari Ikatan Cinta seperti ramai dibicarakan orang.

Walaupun dirinya tidak tahu alasan Arya memilih mundur dari Ikatan Cinta, namun Surya yakin bahwa aktor tersebut punya alasan kuat sampai akhirnya memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya.

"Mungkin enggak nolak rezeki, mungkin juga ada hal-hal yang harus dia pikirkan juga, apa pun itu, itu adalah haknya Arya," ujar Surya.

Dengan mundurnya Arya dari sinetron tersebut, baik Surya maupun teman-teman lain di lokasi syuting merasa kehilangan.

Ini karena mereka telah bersama-sama membangun sinetron itu dari nol hingga bisa sukses dan diterima masyarakat luas.

"Enggak ada (perubahan) yang drastis, cuma kita semua kehilangan Arya lah. Karena kita udah satu tahun sama-sama, berjuang dari episode satu," jelas Surya.

Sumber : banjarmasin.tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar