Skip to main content

Usaha Boy William untuk minta maaf ke Ayu Ting Ting yang selalu tak dianggap: Gue dilewatin doang Coy!


Baru-baru ini presenter Boy William dan pedangdut Ayu Ting Ting membuat sebuah video pengakuan tentang hubungan keduanya yang tak baik-baik saja.

Di balik keceriaan yang ditampilkan keduanya di hadapan netizen, ternyata selama 4 tahun Ayu Ting Ting dan Boy William terlibat permusuhan.

Parahnya, selama itu, baik Boy William dan Ayu Ting Ting mengaku bahwa mereka tak saling bertegur sapa ataupun berbicara, padahal keduanya sempat terlibat proyek film bersama berjudul Dimsum Martabak.

Usut punya usut, ternyata permasalahan keduanya bermula ketika Boy William tak bisa mendampingi Ayu Ting Ting untuk promo film mereka dan memilih untuk bertemu kekasihnya di Amerika.

Ayu Ting Ting yang sudah dibuat kecewa dengan sikap Boy William, kembali dibuat sakit hati ketika Boy William kedapatan menghina foto dirinya dengan ekspresi wajahnya.

“Karena muka lu kayak orang jijik, fans-fans gue tuh lapor dan muka lo tuh yang kayak (jijik),” ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube BW pada Kamis, 20 Oktober 2022.

Merasa bersalah kepada Ayu Ting Ting, Boy William mengaku telah beberapa kali mencoba untuk meminta maaf kepada ibu satu anak ini namun selalu diacuhkan.

Boy yang tak ingin berlama-lama memiliki masalah dengan orang lain mengatakan ia pernah mencoba meminta maaf kepada Ayu saat perayaan ulang tahun RCTI di Ancol.

“Coy, gue berdiri di depan ruangan gue, dateng ni Ayu Ting Ting dengan rombongan lo. Gue berdiri di depan, lu dateng dong dengan rombongan lu,” terang Boy William.

Namun saat Ayu Ting Ting persis berada di depannya, pedangdut ini hanya melewatinya bahkan tak memalingkan pandangannya ke arah Boy William.

“Gue tungguin aja ni orang, lewat...anj**** gue dilewatin doang Coy, dilirik juga kagak. Semenjak itu gue ketemu lo di acara-acara lain gue males Yu. Gue gengsi, gue mo minta maaf, tapi lu buang muka!,” bebernya.

Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting menimpali bahwa Boy William tak ada niat untuk meminta maaf ketika tak memanggil namanya dengan jelas.

“Emang lu pikir gue ngga punya nama? gue lewat...ssttt...sttt...stttt...Siapa dia manggil-manggil gue sat sut sat sut, emang gue ngga punya nama?,” ucap Ayu Ting Ting membela diri.

Tak hanya itu saja usaha Boy William untuk meminta maaf dan selalu diacuhkan Ayu Ting Ting, ia bahkan mengaku pernah mengirim pesan panjang tapi tak pernah digubris Ayu.

“Gue kan kalo ada masalah pengen minta maap langsung, lu nya yang nyuekin gue, gue udah WA panjang,” ujar Boy William dalam kanal YouTube Qiss You TV.

“Gue WA panjang lebar kaya gue WA ke pacar, ini pacar juga kagak, gue WA bener-bener kayak tulis surat cinta dicuekin,” ujarnya Boy lagi.

Namun kini hubungan keduanya sudah kembali membaik dan tampak akrab seperti sebelumnya.

“Kita tuh kayak gini hubungannya, no hard feeling sebenernya, becanda apapun bisa, ngga sakit hati,” sebut pria berusia 31 tahun ini.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar