Skip to main content

Usianya Hampir 7 Bulan, Ini Potret Baby Leslar Anak Lesti Kejora yang Makin Mirip Rizky Billar


Baby Leslar kini hampir berusia 7 bulan pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang. Anak pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar ini pun makin hari terlihat tambah ganteng dan menggemaskan.

Baik Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap membagikan potret Baby Leslar melalui akun Instagram masing-masing. Sejumlah netizen pun menyebut kalau Baby Leslar terlihat makin mirip dengan Rizky Billar.

Berikut ini sederet potret terbaru Baby Leslar anak Lesti Kejora yang makin mirip dengan papanya yang ganteng yaitu Rizky Billar.


Nah, ini nih salah satu potret terbaru Baby Leslar yang terlihat makin lucu dan menggemaskan. Dia tampak happy banget digendong mamanya.


Dalam foto yang lain Baby Leslar tampak memberikan surprise ulang tahun untuk Rizky Billar. Keluarga ini terlihat harmonis banget ya.


Sejumlah netizen mengatakan kalau Baby Leslar terlihat makin mirip dengan papanya yaitu Rizky Billar. Keduanya memang sama-sama ganteng ya.


Rizky Billar sendiri tampak sangat menyayangi anak semata wayangnya ini. Ini nih salah satu potret keduanya yang dekat banget.


Makin bertambah usia, Baby Leslar terlihat makin cakep dan menggemaskan seperti dalam fotonya yang satu ini. Duh, gemesin banget ya.


Waktu lagi asyik rebahan kayak gini pun Baby Leslar tetap tampak lucu dan imut bikin para aunty online-nya makin gemes dengannya.


Itulah sederet potret terbaru Baby Leslar anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang seringkali mencuri perhatian netizen. Gimana menurut kamu Baby Leslar makin gemesin gak nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar