Skip to main content

7 Artis Ini Diduga Sindir Rizky Billar-Lesti Kejora, Marshel Widianto sampai Panen Hujatan


Setelah memutuskan berdamai dan mencabut laporan terhadap Rizky Billar, Lesti Kejora mendapat hujatan dari masyarakat. Masyarakat kecewa karena Lesti masih mau memaafkan suami yang melakukan KDRT dan selingkuh dengannya.

Belakangan, bukan Rizky Billar saja yang mendapat kecaman dari masyarakat, tapi juga Lesti Kejora. Apalagi belakangan muncul video Lesti dan Billar kembali satu rumah dan terlihat mesra.

Hujatan datang bukan dari masyarakat, tapi juga beberapa rekan artis. Sama seperti masayrakat kebanyakan, para artis juga geregetan seakan tak bisa menerima kepusutan Lesti Kejora untuk memaafkan perbuatan jahat sang suami.

Dalam artikel ini, kami akan menyuguhkan tujuh artis yang ikut menghujat pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Siapa saja mereka, simak selengkapnya di sini:

1. Sule


Sule diduga menyentil Rizky Billar yang diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora karena ketahuan selingkuh. Saat tampil dalam sketsa komedi di kanal YouTube pribadinya, Sule membicarakan sosok suami yang ngamuk dituduh selingkuh padahal selama ini sudah membiayai sang istri.

2. Gilang Dirga


Menyahut sindiran Sule sebelumnya, Gilang Dirga lantas menilai pria yang ngamuk dibilang selingkuh itu sebagai mokondo. Saat kabar Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pertama kali muncul, Gilang Dirga juga diduga menyindir Rizky Billar.

Di salah satu acara televisi, Gilang Dirga memperagakan seorang pria pengangguran yang kesulitan mencari pekerjaan. Menurut Gilang Dirga, lebih mudah mendapat pekerjaan ketika viral dan cari sensasi, ketimbang punya prestasi.

3. Marshel Widianto


Marshel Widianto diduga menyindir Rizky Billar saat hadir di acara "Somasi" kanal YouTube Deddy Corbuzier. Pasalnya Marshel menyinggung suami yang membanting tulang, tetapi malah tulang tulang istrinya.

Dugaan bahwa Marshel Widianto menyindir Rizky Billar semakin kuat lantaran menyebut 'dia' sedang sibuk menyusun CV karena ditolak TV. Dalam hal ini, Rizky Billar diketahui tak lagi menjadi host "D'Academy 5" Indosiar sejak diduga melakukan KDRT sesuai arahan KPI.

Namun gara-gara roastingannya itu, Marhsel Widianto mengaku sampai mendapat banyak komentar negatif dari warganet. Hal itu diungkap sendiri oleh Marshel di akun Instagram-nya.

4. Deddy Corbuzier


Saat pertama kali mendengar apabila Lesti Kejora dicekik, Deddy Corbuzier menilai tindakan Rizky Billar itu seperti seni bela diri BJJ (Brazilian jiu-jitsu).

Deddy Corbuzier juga tidak setuju dengan pernyataan Rizky Billar yang menyebut selingkuh itu murah. Beda dari yang lain yang menyindir secara halus, Deddy Corbuzier blak-blakan menampilkan konten Rizky Billar di media sosialnya lho!

5. Babe Cabita


Sementara itu, Lesti Kejora juga kena sentil lantaran mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar. Seperti Babe Cabita yang menyentil agar tidak buru-buru mengadu kepada orang luar, apalagi polisi, apabila sedang bertengkar dengan pasangan karena bisa menghilangkan respect banyak orang ketika akhirnya balikan.

6. Dewi Perssik


Sementara itu, Dewi Perssik membahas tentang kesempatan kedua yang tidak bisa diberikan untuk semua kesalahan. Diduga kuat menyindir Lesti Kejora, Dewi Perssik juga menegaskan bahwa para perempuan harus punya prinsip agar tidak diinjak pria mokondo.

Dalam siaran live Instagram, Dewi Perssik juga memperlihatkan kekecewaan atas keputusan Lesti Kejora mencabut laporan atas kasus KDRT Rizky Billar. Bahkan ia meyakini apabila Sandy Arifin pengacara Lesti Kejora juga kecewa atas keputusan tersebut.

7. Dinar Candy


Dinar Candy pun diduga ikut kesal saat Lesti Kejora mencabut laporan kasus KDRT Rizky Billar. Dalam postingan di Instagram pribadinya, Dinar Candy mengomel soal perempuan yang menjadi bodoh saat bucin.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar