Skip to main content

5 Momen Ultah Paramitha Rusady ke-56 yang Dihadiri Artis Era 90-an, Tetap Glowing dan Memesona


Aktris dan penyanyi Paramitha Rusady berulang tahun yang ke-56 pada 11 Agustus kemarin. Bintang sinetron Hati Seluas Samudra ini pun menggelar sebuah perayaan. Tampak keluarga dan rekan artis hadir dalam momen ulang tahun sang bintang.

Pemilik nama Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady ini memulai karier pada 1973 sebagai bintang cilik. Pada era 1990-an, namanya makin melambung lewat beberapa film layar lebar dan sinetron. Ia mencuri perhatian lewat film Blok M, Catatan Si Boy 4 dan 5, juga sinetron Janjiku hingga Karmila.

Tak heran jika sejumlah tamu yang datang dalam pelantun 'Nostalgia SMA' adalah artis 90-an. Tampak Ita Purnamasari, Silvana Herman, hingga Thomas Djorghi.

Suasana syukuran ultah juga makin meriah dengan kehadiran sang putra, Adrian Tegar Maharadja Bago dan kakak kandungnya, Ully Sigar Rusady. Berikut 6 potret perayaan ultah Paramitha Rusady ke-56 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (15/08/2022).

3 Dara


Selain akting dan solis, pada era 90-an Mitha sempat tergabung dalam kelompok vokal 3 Dara bersama Silvana Herman dan Ita Purnamasari. Pertemanan ketiganya tetap terjalin akrab meski tiga dekade telah berlalu. Mitha, Ita dan Ano pun terlihat tetap glowing dan pose layaknya anak muda saat perayaan ultah bintang sinetron Surga Yang Kedua.

Putra


Putra semata wayang Mitha, Adrian, juga terlihat dalam perayaan ultah sang bunda. Beranjak remaja, Adrian terlihat keren dengan rambut gondrongnya.

Kakak


Penyanyi dan aktivis Ully Sigar Rusady, kakak kandung Mitha, juga terlihat dalam perayaan tersebut. Tampak Ully berbaur dengan Mitha dan rekan artis lainnya.

Thomas Djorghi


Sosok Thomas Djorghi juga terlihat hadir dalam pesta ultah pelantun 'Tiada Lagi Asmara'. Pemain sinetron dan penyanyi dangdut itu kini menumbahkan kumis.

Yessy Gusman


Aktris senior Yessy Gusman hingga penyanyi Sania tak ketinggalan mengikuti momen perayaan ultah Mitha. Hal ini terlihat dari unggahan Ita Purnamasari.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar