Skip to main content

Dikabarkan Sudah Bercerai Dari Arya Saloka, Potret Putri Anne Momong Anak Seorang Diri


Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kembali menjadi perbincangan hangat publik Tanah Air. Bahkan, pernikahan pasangan ini santer dikabarkan sudah berakhir. Kabar itupun dikuatkan dengan Putri dan Arya yang sama-sama menghapus foto mereka berdua di media sosial. Dan Putri sendiri lebih banyak mengunggah momen bersama putranya. 

Seperti apa potret Putri Anne saat sedang momong putra semata wayangnya ini? Cek di sini!


Kabar keretakan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne sebenarnya sudah tercium publik sejak tahun 2021 lalu. Namun, keduanya mengungkapkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. 


Namun belakangan, santer dikabarkan bahwa Arya Saloka dan Putri Anne sudah berpisah. Seorang netizen mengaku bahwa gugatan cerai Putri sudah masuk ke Pengadilan Agama. 


Ramainya kabar perceraian ini juga dikuatkan dengan beberapa postingan instagram Arya Saloka dan Putri Anne. Kedunya sudah tak lagi mengunggah foto bersama. 


Kabar perceraian mereka juga semakin panas dibicarakan kala Putri Anne mengganti nama user di instagram pribadinya. Nama Saloka sudah tak ada lagi di namanya. 


Di instagram Putri sendiri, dara kelahiran 18 Juni 1990 ini lebih banyak mengunggah momen bersama buah hatinya. 


Di setiap momen, Putri Anne selalu terlihat sedang momong anak laki-lakinya ini seorang diri. Di sisi lain, Arya Saloka sama sekali tak mengunggah foto bersama anaknya ini. 


Saat berfoto bersama putranya, terlihat kebahagiaan yang dirasakan oleh Putri Anne. Baginya, sang anak adalah salah satu yang membuatnya semangat untuk menjalani kehidupan. 


Nah, itu tadi deretan potret Putri Anne saat momong buah hatinya seorang diri. Kalau menurut kalian, benar gak sih kalau Putri Anne dan Arya Saloka sudah bercerai? Beri komentarmu!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar