Skip to main content

5 Potret Wika Salim Pakai Gaun Transparan Pamer Bra Biru


PEDANGDUT Wika Salim nampaknya tengah disibukkan jadwal manggung yang cukup padat. Belum lama mengisi acara di Jakarta, pelantun Pecah Seribu itu kembali menghibur para penggemarnya dengan suara emas yang merdu di daerah asalnya, Bogor.

Bukan Wika Salim namanya jika tak menampilkan ‘sesuatu’ yang spesial. Janda 30 tahun itu tampil begitu seksi berbalut dress biru dongker super ketat bak seorang balerina. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @wikasalim, yuk intip 5 potretnya!

1. Pamer body goals


Wika Salim memamerkan kemolekan tubuhnya dalam balutan mini gown biru tua karya desainer Esther Jean. Taburan manik-manik yang berkelip di sekujur tubuh itu memberi kesan mewah tersendiri pada penampilannya. Ada pula aksen rumbai di bagian bawah yang memberi kesan ramai dan menarik perhatian. Tak ayal jika Wika pun menjadi center of attention di atas panggung.

Terlebih, gaun itu menampilkan kulit putihnya yang mulus. Pengambilan angle foto dari samping pun menampilkan s-line body Wika secara jelas, termasuk bokongnya yang kencang. Pedangdut kelahiran 26 Februari 1992 ini memang tahu betul pose yang bikin pria melotot! "Aduhhhhhh meleleh," tulis dem****. "Duuuh gimana ndak emesss kalo unyu unyu bgini," tulis joy****.

2. Pesona di atas panggung


Pesona Wika Salim memang terpancar berbeda jika sudah di atas panggung. Auranya semakin menyala, didukung keseksiannya dalam balutan gaun yang terbuka. Melihat dari depan, ternyata gaun itu memiliki desain yang unik. Model lengannya separuh buntung, separuh pendek. Bagian roknya pun didesain asimetris, sehingga semakin manis nan modis.

Ada pula aksen bustier dengan cup bra biru dongker yang terlihat jelas dari balik gaunnya yang menerawang. Kesan seksi pun semakin mencuat lantaran gaun itu terlihat sangat ketat. Terlebih, sanggulan rambut yang apik itu menampilkan leher indahnya yang seksi. Dipadukan dengan high heels hitam, tubuh Wika pun tampak lebih jenjang. So stunning!

3. Joget centil


Ini potret aksi panggung Wika Salim yang menggemaskan. Dia berjoget centil sambil bernyanyi manja dan sesekali melirik genit ke kamera. Goyangannya tampak begitu lihai nan lincah, bikin para pria auto gagal fokus melihatnya! "Klo liat Wika sekila mirip Shin min ah apalagi pas senyum, soalnya sama2 ada lesung pipi nya," tulis din****.

4. Cubit gemas


Di sini Wika Salim tampak gemas dengan Denny Chandra. Saking gemasnya, dia sampai mencubit lengan Denny. Wajahnya terlihat begitu bahagia, tertawa lebar dengan sumringah serta mata yang berbinar. Dengan tawa yang lepas ini, Wika tampak begitu lucu. "Seger cantik pisan," tulis wfc****.

5. Cantik paripurna


Wika Salim memang cantik paripurna. Dari berbagai sudut foto manapun pesonanya tetap terpancar sempurna. Didukung pencahayaan panggung yang mumpuni, pesona Wika pun kian berseri. So pretty!

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar