Skip to main content

Kisah Kematian Orang Tua Sal Tergambar Jelas di Vila Keluarga Alfahri


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 16 Agustus 2022 sampai pada episode 838 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 19.45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Vila keluarga Alfahri yang dikunjungi dengan harapan Andin bisa pulih dari rasa trauma yang berlebihan dan mengembalikan keceriaannya, kini malah berubah suasananya menjadi suram dan tegang.

Meskipun Sal bercerita pada Sienna, bahwa tempat tersebut adalah penuh kenangan semasa dia masih anak-anak bermain dan bercanda bersama sepupunya Al dan Roy, namun dia akan tahu bahwa bu Rosa menyimpan kenangan buruk di sana.

Kisah kematian kedua orang tua Sal di vila keluarga Alfahri tergambar lagi di benak Bu Rosa dan mulai diceritakan kepada Andin walaupun tidak begitu detail.

Kehadiran Sienna yang diajak oleh Sal untuk berkunjung ke vila tempat Andin beristirahat menambah suram suasana dan ini dirasakan oleh semua yang hadir.

Sienna merasa sangat tidak nyaman berlama-lama di sana hanya untuk melihat Andin yang mengaku trauma pasca dilecehkan oleh Ricky, namun tak menunjukkan orang trauma saat harus berdialog serius.

Tambah mengesalkan buat Sienna, karena Sal tampak tak bisa membatasi diri untuk selalu perhatian yang berlebih pada Andin.

Suasana tambah tak kondusif saat Elsa juga datang, anehnya Andin yang konon trauma namun masih bisa berpikir jernih untuk mengizinkan Elsa datang, padahal dia adalah biang onar bersama Ricky.

Berdalih datang untuk meminta maaf kepada Andin dan keluarga Alfahri, Elsa kembali menimbulkan ketegangan dan salah paham setelah berusaha mendekati Reyna.

Bu Rosa memperingatkan Elsa untuk tidak mengungkit-ungkit memori Andin yang bisa kambuh karena Elsa seolah menepuk dada bisa berkontribusi untuk menangkap Ricky.

Nino tetap pada pendiriannya untuk bercerai dengan Elsa dan itu semakin nyata setelah sesi mediasi gagal total, sementara Jessica atau Bella pulang dari New York ke Jakarta dan telah mengabari Rendy serta Bu Rosa soal kedatangannya.

Lantas, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar