Skip to main content

8 Potret Rumah Pensiun Andy F. Noya Seluar 1 Hektar di Banyumas, Serasa Tinggal di Resort Mewah - Nyaman dengan Suasana Pedesaan


Presenter kondang Andy F. Noya memilih untuk menghabiskan masa pensiunnya di pedesaan. Sosok yang dikenal telah mewawancarai tokoh-tokoh kondang saat menjadi pemandu program TV Kick Andy tersebut kini menetap pada sebuah desa yang berlokasi di Kecamatan Cilongok, Banyumas. Intip foto-foto rumahnya yuk!

1. Andy F. Noya kini tinggal di sebuah rumah yang memanjakan mata dengan pemandangan sungai, hamparan sawah hijau, dan indahnya Gunung Slamet.


2. Rumah pensiun ini merupakan perwujudan nyata dari impian Andy F. Noya yang memang berkeinginan untuk menghindari hiruk pikuk Ibukota.


3. Meski sekarang terlihat nyaman, awalnya istri sempat menolak ide tinggal di desa untuk menghabiskan masa pensiun karena jauh dari fasilitas kesehatan.


4. Apalagi dulunya tanah seluas 1 hektar ini berdekatan dengan lokasi pembuangan sampah serta MCK. Tapi, Andy F. Noya akhirnya sukses membujuk sang istri.


5. Pria kelahiran 6 November 1960 tersebut menyulap tanah kosong di tengah pedesaan tersebut menjadi hunian super nyaman. Ya, ia mendesain sendiri rumah pensiunnya.


6. Rumah dengan dua bangunan utama yang didominasi warna putih ini menjadi penginapan untuk teman-teman Andy F. Noya dari Ibukota yang ingin datang berkunjung.


7. Selain pemandangan indah dan bangunan nyaman, rumah ini semakin serasa seperti resort karena dilengkapi kolam renang yang digunakan sang istri setiap harinya.


8. Andy F. Noya juga mengungkap salah satu keinginan kuatnya tinggal di rumah pensiunnya ini karena ingin memberdayakan masyarakat desa dan mengajak anak muda untuk kembali ke desa.


Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar