Skip to main content

Fans Ikatan Cinta Siap-siap, Inilah Trik Hebat Asma Nadia untuk Persatukan Arya Saloka dan Amanda Manopo di IC


Demi membuat fans Ikatan Cinta puas agar Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali dipersatukan, crew sudah mengganti tiga kali penulis skenario Ikatan Cinta.

Mengingat hubungan diantara Arya Saloka dan Amanda Manopo dinilai sedang tidak baik-baik saja, dengan adanya penulis Ikatan Cinta yang baru ini diharapkan mereka bisa kembali seperti dulu.

Hal itu dibuktikan, semenjak Arya Saloka hengkang dari Ikatan Cinta dan Amanda Manopo diduga tak mau lagi bekerja sama dengan pemeran Aldebaran itu.

Beberapa waktu lalu, Amanda Manopo mengatakan bahwa ia sudah tak menjalin kerja sama dengan Arya Saloka.

Secara tegas Amanda Manopo mengungkapkan bahwa ia sudah tidak ada kontrak kerja sama apapun lagi dengan Arya Saloka.

Terbukti, ucapan Amanda Manopo tersebut dibuktikan oleh lawan main Arya Saloka itu, dan pemeran Andin itu malah berakting dengan Boy William di acara HUT RCTI ke-33.

Dikabarkan, Asma Nadia menjadi penulis Ikatan Cinta yang baru dan digadang-gadang mempunyai trik tersendiri untuk menulis suatu skenario.

Apakah di tangan Asma Nadia sinetron Ikatan Cinta akan bisa kembali melejit dan bisakah kembalikan Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Baru-baru ini Asma Nadia muncul dengan cuitan Twitter yang membuat heboh fans Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Dalam cuitan Asma Nadia pada akun Twitter pribadinya, penulis novel itu tampak memberikan bocoran soal nasib sinetron Ikatan Cinta.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Twitter Asma Nadia pada Jumat, 26 Agustus 2022.

"Syukur itu sederhana. Akhirnya bisa makan malam didampingi pasangan, dan ditutup es kopi pandan! Alhamdulillah. Sekarang baca skenario dan revisi ke 5 kali, plot besar yang direncanakan- smg bisa diwujudkan. Semoga akhirnya membahagiakan fandom IC. Aamiin ya Allah." tulis Asma Nadia.

Warganet pun beramai-ramai mengomentari unggahan Asma Nadia dan berharap banyak semenjak Asma Nadia bergabung di tim Ikatan Cinta ini.

“Wow revisi 5x .. udah terbayang gimana baunya skenario itu sampai harus sebanyak itu direvisi????semoga plot besar adalah baliknya Aldebaran ke ponpel dan kembalinya plot ke jalan yang benar ..baliknya nyawa IC yaitu aldebaran bintang paling terang bertemu andin pasangan jiwanya,” tulis @aladinselalu.

“Buatlah kisah Andin dan Al debaran ini, setia dan abadi. Selamanya jangan ada orang baru Lagi. Kembalikan Andin sebagai tokoh wanita yang setia hanya untuk suaminya yang sudah tidak terhitung berkorban demi Andin,” tulis @B51567781.

“Yg paling urgent adalah mengembalikan karakter Andin, Rossa & Reyna. Karakter mereka yg paling dirusak setelah jumping time dg cara menghapus semua ingatan ttg Aldebaran & mengabaikan benang merah cerita. Ini yg menyebabkan plot holes & sangat melukai ingatan kolektif penonton,” tulis @DoritisB.

“Kebahagian fandom Ic . Plot kesetiaan andin aldebaran bu .dan bikin andin wanita yng kuat dan berkelas . Secara dia dosen. Jangan malah di buat lemah dan bodoh . Dan satu lagi keluarga Alfahri sudah punya dokter pesikolog sendiri Taurus dokter andin,” tulis @dhezoyoben.

Cuitan Asma Nadia tersebut sontak membuat fans Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali berharap akan terjadi hal baik dalam sinetron Ikatan Cinta.

Seperti diketahui, sudah ketiga kalinya crew sinetron Ikatan Cinta diganti orang yang berbeda, salah satunya Asma Nadia.

Asma Nadia diminta crew Ikatan Cinta menjadi penulis baru untuk membuat alur membaik dan membuat cerita Arya Saloka dan Amanda Manopo dipertemukan kembali.

Asma Nadia juga mengharapkan skenario yang dirinya usung untuk sinetron Ikatan Cinta itu dapat membahagiakan para fans IC.

Asma Nadia meyakinkan para fans Ikatan Cinta akan ada cerita baru yang tentunya akan membuat para fans Ikatan Cinta bahagia.

Bahkan Asma Nadia memberikan ruang diskusi bagi para penggemar Ikatan Cinta di akun Twitternya tersebut dan menerima banyak masukan dari para penonton setia sinetron RCTI itu.

Asma Nadia meminta para fans Ikatan Cinta untuk tidak melewatkan sinetron ini setiap malamnya dan ikut ‘mengawal’ alur cerita.

Karena ia melihat bahwa masukan dari para fans setia Ikatan Cinta ini merupakan bentuk cinta mereka untuk sinetron kesayangannya.

Namun sepertinya Asma Nadia juga menulis ending dari sinetron Ikatan Cinta yang nampaknya hanya tinggal sebentar lagi.

Karena itu, fans Ikatan Cinta harap-harap cemas akan nasib sinetron kesayangannya.

Akankah para penonton setia Ikatan Cinta akan kembali dibuat baper dengan menyatukan Arya Saloka dan Amanda Manopo lagi, atau kah Ikatan Cinta akan segera dibuat tamat?.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar