Skip to main content

Amanda Manopo dan Arya Saloka Tetap Dapat Dukungan dari Penggemar, Meski Tak Dipasangkan dalam Drama Musikal!


RCTI baru saja menayangkan sebuah drama musikal yang berjudul Harta, Tahta, Adinda dalam acara HUT RCTI ke-33, tadi malam, Rabu 24 Agustus 2022.

Dalam drama musikal tersebut, Amanda Manopo berperan sebagai Adinda yakni putri di Kerajaan Rajawali, drama itu pun berkisah tentang Adinda dan Kerajaan Rajawali yang mengadakan sayembara mencari jodoh, untuk sang putri.

Sedangkan sang pangeran sendiri diperankan oleh Boy Wiliam, yang dipasangkan dengan Amanda Manopo dalam drama musikal tersebut.

Tak hanya Amanda Manopo, Arya Saloka pun turut ikut dalam drama musikal ini, meskipun tidak berada dalam satu frame yang sama, para penggemar mereka pun tetap bahagia melihat idolanya tampil.

Amanda Manopo dan Arya Saloka disukai para penggemar Ikatan Cinta, karena chemistry mereka berdua dalam memerankan Aldebaran dan Andin, mampu menyihir hati para penonton.

Salah satu akun Intagram @aladin.words mengunggah sebuah foto Amanda dan Arya yang diedit menjadi satu, hingga membuat para penggemar mereka membanjiri kolom komentar:

“Mereka pangeran dan putri yang sesungguhnya,” tulis akun Instagram @priska.melati.

“Kemarin adalah hari terpatah dan tergalau,” @yantisyarif1979.

“Walau tidak satu frame tetap Arya Manda lah bintangnya,” @farasyahrani.

“Bener beb pokoknya gak akan ada yang bisa menggantikan Aladin,” @ridhaazza.

Sementara itu beberapa pemain Ikatan Cinta yang lain pun ikut berperan dalam drama musical tersebut, seperti Surya Saputra, Sari Nila, Glenca, dan Chika Waode.***

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar