Skip to main content

Sederet Anak Artis yang Diberi Nama Unik


Setiap orangtua pasti menginginkan nama yang terbaik untuk buah hatinya. Proses pencarian nama untuk anak sering kali menjadi hal mengasyikkan sekaligus seru. Selain arti yang baik, nama anak biasanya dirangkai sedemikian rupa agar terdengar estetik! seperti sederetan anak artis berikut ini.

Siapa saja?


Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memberi nama yang estetik dengan makna mendalam untuk anak pertama mereka, Air Rumi Akbar 1453. Angka paling belakang adalah tahun ketika Muhammad Al-Fatih menaklukkan Kota Konstatinopel yang kini dikenal sebagai Turki. 


Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, memberi nama anaknya, Dia Sekala Bumi gabungan dari nama Ditto dan Ayudia. Secara keseluruhan, arti nama tersebut adalah dia yang terlihat di bumi. 


Anak kedua Sharena Gunawan dan Ryan Delon diberi nama Sea Dedari Situmeang. Sea artinya laut, sedangkan Dedari adalah bahasa Bali yang artinya bidadari. Situmeang merupakan marga dari sang ayah. 


Putri Marino dan Chicco Jerikho dikaruniai putri cantik yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Nama Suri memiliki arti bunga mawar, sedangkan Nala adalah jantung hati.


Nycta Gina dan Rizky Kinos memberi nama yang estetik pada anak sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta. Adhya artinya pertama, sedangkan Trinycta gabungan nama orangtuanya.


Aktor Abimana Aryasatya menamai anak keduanya dengan Inong Ayu, Satine Zaneta Putri Hujan. Satine berasal dari bahasa Prancis yang berarti halus, sedangkan Zaneta adalah bahasa Spanyol dari karunia Tuhan. 

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar