Skip to main content

Amanda Manopo Jadi Bintang Tamu Junior MasterChef Indonesia, Harga Outfitnya Capai Rp232 Juta


Amanda Manopo mencuri perhatian saat menjadi bintang tamu Junior MasterChef Indonesia. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini menjadi perbincangan karena kecantikannya. Tak hanya itu, outfit yang dipakai terlihat elegan dan ternyata memiliki nominal fantastis.

Hal itu dibuktikan dari unggahan akun @amandamanopo.stuff, di mana Amanda tampil cantik mengenakan atasan berwarna putih yang dipadukan dengan rok berwarna ungu. Selain itu, Amanda juga memaksimalkan outfitnya dengan memakai sneaker.

Tak ketinggalan, Amanda Manopo juga memakai aksesoris seperti cincin dan juga jam. Uniknya, harga barang yang dipakai oleh pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu bernilai fantastis.


Bagaimana tidak? Untuk atasannya saja dibanderol dengan harga Rp349 ribu, sedangkan untuk bagian roknya Rp595 ribu. Sedangkan untuk jamnya mencapai Rp226 juta dan terakhir sepatunya dihargai Rp4,6 juta. Jadi, jika ditotal harga outfit Amanda Manopo capai Rp232 juta.

Sontak, unggahan itu ramai dan dikomentari oleh netizen. Tak sediki yang memuji penampilan sang artis.

"Luar biasa penampilan Manda semakin keren," tulis akun @toe*** dikutip celebrities.id, Jumat (5/8/2022).

"Kalo dah gak dipakai boleh lah bekas Manda, hihihi," tulis akun @mas**.

"Duit berjalan yang dipake manda semua," tulis akun @xf***.

"Ini anak penampilan saat syuting totalitas bangettttt soal prnampulan nyaaaa yaaaa....duhhh....geleng2 deh dngan hargannyaaa," tulis akun @flor***.

Sumber : celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar