Skip to main content

Pamer Ciuman Bibir dengan Pria Korea, Lucinta Luna: Dia Nggak Sadar


Lucinta Luna baru-baru ini memamerkan potret dirinya tengah ciuman bibir dengan salah seorang pria Korea. Potret itu dibagikan Luna Maya di unggahan Instagram Storiesnya.

"Jangan iri, Ratu ngedate lagi sama oppa," tulis Lucinta Luna.

Ternyata pertemuan Lucinta Luna dengan pria Korea itu tak hanya sekali. Ia menyebut pada hari kedua pertemuannya, pria Korea tersebut masih belum menyadari bahwa Lucinta Luna sejatinya bukanlah wanita tulen.

"Hari kedua dia masih betah sama Ratu. Itu tandanya dia masih belum tahu kalau ratu ini dulunya Power Rangers," tuturnya.

Tentu saja hal itu membuat Lucinta Luna merasa bangga dengan hasil operasi plastik pada wajahnya. Bahkan, ia menyebut wajahnya kini mirip dengan salah satu member Blackpink, Jisso. Dia merasa bangga banyak pria yang terpesona dengan wajahnya.

"Sumpah yah wujud wajahku kali ini benar-benar cantik seperti Jisoo x Wonyoung. Pantesan semua lelaki pada mencintai Ratu," pungkasnya.

Seperti diketahui, Lucinta Luna sejatinya merupakan seorang laki-laki. Namun, ia melakukan operasi ganti kelamin hingga berubah menjadi sosok wanita.

Tak hanya ganti kelamin, Lucinta Luna juga kerap melakukan operasi pada bagian tubuh dan wajahnya. Seperti halnya, baru-baru ini Lucinta Luna menjalani operasi pita suara demi menghilangkan suara laki-lakinya.

Selain itu, Lucinta Luna juga melakukan operasi potong leher agar penampilannya semakin sempurna bak wanita seutuhnya. 

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar