Skip to main content

Ayu Ting Ting diduga beri kode ke Sahrul Gunawan sambil curcol ke pedangdut ini


Beberapa waktu lalu, Sahrul Gunawan terang-terangan menyatakan niatnya untuk menjadikan Ayu Ting Ting sebagai istri.

Bahkan, Sahrul Gunawan juga sempat lakukan klarifikasi dan memang membenarkan keinginan tersebut dan bukan sekadar gimick belaka ke Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum selaku ibu dari Ayu Ting Ting pun sampai merestui Sahrul Gunawan untuk dekati Ayu Ting Ting.

Namun, belakangan Wakil Bupati Bandung itu justru minder karena aset milik sang pedangdut itu justru jauh lebih banyak darinya.

Mengenai hal itu, Ayu Ting Ting justru curhat colongan ke Siti Badriah soal rumah tangga. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Sifat suami Siti Badriah

Awalnya, Ayu Ting Ting menanyakan sifat Krisjiana Baharudin sebagai suami Siti Badriah. Adakah perubahan sifat antara sebelum dan setelah punya anak.

“Perbedaannya yang aku rasain, Kris sendiri jadi lebih dewasa banget sekarang,” tutur Siti Badriah, seperti dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Qiss You TV pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Begitu pula dengan Siti Badriah yang kini menjadi ibu rumah tangga. Dia lebih memikirkan anak dan suaminya.

Sementara itu, saat Siti Badriah belum menikah, dia masih cenderung ingin jalan-jalan selagi punya uang.

Bahkan, ketika Krisjiana Baharudin tidak ingin pergi, sang istri justru memaksa untuk tetap jalan-jalan.

“Sekarang kalau udah punya si kecil gini tuh kalau untuk perjalanan jauh atau untuk jalan-jalan ke mana-mana tuh gua mikir dua kali,” ujar Siti Badriah.

“Karena lu emang gak mau ribet emang!” sahut Ayu Ting Ting yang langsung disambut tawa dan segera dibenarkan Siti Badriah.

Ayu Ting Ting curhat

Setelah mendengar penuturan Siti Badriah soal sifat suaminya yang telah menjadikannya ratu, Ayu Ting Ting ngenes sendiri.

“Lu mah enak punya laki. Gua mah dulu nggak,” ujar Ayu Ting Ting dengan nada sedih. Tapi malah membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

“Ini mah curhat aja ini mah. Kalau kasihan ya nikahin, kalau nggak ya nggak,” katanya, seperti sebuah kode untuk Sahrul Gunawan yang ingin mendekatinya.

Namun, Siti Badriah tetap doakan agar Ayu Ting Ting segera menemukan jodoh yang tepat.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar