Skip to main content

Potret Baby Djiwa Putri Nadine Chandrawinata yang Secantik Boneka dan Bule Banget Seperti Mamanya, Bermata Abu-Abu Indah


Hampir genap berusia 6 bulan, putri Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang bernama Nadi Djiwa Anggara kini tumbuh semakin besar dan cantik. Punya wajah bule seperti mamanya, Baby Djiwa bahkan dianugerahi dengan mata indah berwarna abu-abu. Lantas, seperti apa sih foto-foto terbaru Djiwa? Yuk intip!


Seperti inilah potret terbaru Baby Djiwa, putri pertama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang tak lama lagi genap berusia 6 bulan. Makin cantik deh ya? ;)


Mewarisi wajah bule sang ibu, Baby Djiwa memang sudah berhasil mencuri perhatian netizen sejak hari kelahirannya. Kini ia sudah terlihat semakin besar dan cantik.


Menjalani pemotretan bersama adik sepupunya yang merupakan anak dari Marcell Chandrawinata, Baby Djiwa juga berhasil bikin netizen gagal fokus dengan mata indahnya yang berwarna abu-abu.


Netizen juga dibuat gemas saat melihat berbagai foto lucu Djiwa saat menghabiskan waktu bersama kedua orangtuanya. Nadine dan Dimas benar-benar menikmati status baru mereka menjadi ibu dan ayah.


Kerap memakaikan baju bayi yang lucu untuk putri kecilnya, Nadine juga nggak melupakan aksesoris pemanis seperti headpiece yang menyerupai bando ini.


Melihat pesona dan wajah bule Baby Djiwa yang menggemaskan, netizen pun tak berhenti menuliskan pujian untuknya di kolom komentar.


Semuanya seakan sudah nggak sabar menantikan seperti apa transformasi Baby Djiwa saat sudah besar nanti.


Akankah Baby Djiwa menyusul kedua orangtuanya untuk berkarier di dunia entertainment berkat pesona kecantikannya ini? Gimana menurut kamu?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar