Skip to main content

Berbondong-bondong Dukungan Buat Arya Saloka Agar Tidak Kembali ke Ikatan Cinta, Ini Penjelasannya


Ramai kabar Arya Saloka akan kembali ke Ikatan Cinta, dibuktikan dari postingan di instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Arya Saloka mengunggah momen pertemuan Casting Director MNCTV Bakti Tama di Instastorynya.

Prosesi menjadi sorotan para penggemar setia Ikatan Cinta, khususnya para penggemar Aldebaran yang masih menunggu karakter idolanya kembali ke Ikatan Cinta.

Aktor Aldebaran ini diketahui terlihat bertemu dengan sutradara dan produser film Ruben Andrian dan Email Bias dalam unggahan ke Instastory oleh @arya.saloka.

Menampilkan Arya Saloka mengenakan kemeja flanel dan t-shirt hitam di dalamnya. Juga, Arya Saloka terlihat dengan topi di kepalanya.

Sementara itu, Bakti Tama terlihat mengenakan kemeja biru tua. Sementara itu, Emil Bias dan Ruben Andrian juga terlihat di foto dengan kaos hitam.

Saat Arya Saloka bertemu dengan casting director, sutradara dan produser film itu bergandengan tangan seolah menyemangatinya.

Akan tetapi kabar tersebut tidak ditanggapi dengan baik dari sebagian fans Arya Saloka.


Dilhat dari postingan instagram @mr.aryasaloka_family banyak sekali dukungan agar Arya Saloka tidak kembali ke Ikatan Cinta.

teinma*** "Abang arya jgn balik lagi ke IC iya sesuai komitmennya donk kan keluar dr IC krn cerita tdk sejln,biar tdk dekat2lagi sm amanda nanti selingkuh lagi kesian kan ank sm istri".

debi.mana*** "Biar GK PHP sm fansnya main film sm istrinya aja atau buat sinetron sendiri sm anak dan biniknya JD GK ada yg nonton de".

mirza_u*** "Nah....gini kan adem ya....udah...g usah blk ke bukit teletabissssss dr pd huru hara lbh baik rebahan aja".

debi.man**** "Belum apa2 jg Uda GK profesional kerjanya, mgkin inilah awal kejatuhannya".

mom*** "Gak apa2 yg ngelus istri sendiri dari pada istri halu aktingnya kebablasan gini kan enak sama anak istri".

sri.mulyasa**** "bagus prinsip Arya saloka kalau alur cerita nya sudah gawur untuk apa di pertahankan kan,yg di pertaruh kan harga diri ".

mommi*** "Arya S yaa gitu kumpul sama kluarga... G usah main Film atau senetron biar G ada Fitnah sana Sini".

teinm**** "Nah senang liatnya kalian selalu bersama dan bahagia".

salsabil**** "Urusin hidup loe sendiri g usah ngurusin hidup orang Mau hp mau apa bukan anak loooh orang tua tau mana yang terbaik".

salsabila*** "Semoga yang g suka klo suami istri ini harmonis ngrasain suaminya di selingkuhin Orang g punya perasaan mati aja kalian Atau sana hidup di pelanet lain".

Sementara itu di instastory Amanda Manopo mengingatkan bahwa dia tidak akan kerja bareng lagi dengan "beliau", tentu tebakan netizen adalah Arya Saloka.

Akan tetapi belum jelas yang di maksud apakah kerja sama di Ikatan Cinta atau produk iklan.

Akun penggemar Aldebaran Andin juga memposting ke instgram @aladin.words "Berharap semuanya akan baik-baik aja..".

Komenan netizen dari berbagai macam sudutpun muncul.

sheena_tifan*** "Benci banget ya ndin sama dia...koq kayanya klo bahas dia bawaannya sinis mulu bahasanya".

yeez*** "klo Manda benci sama Arya menurut saya wajar,krna setiap ada masalah Arya gk pernah spek up ke media,"

"malah ngumpet diam 1000 bahasa dan ujung ujungnya Manda yg mnerima hujatan dan Bullyan dri netizen dan seolah olah Manda yg salah".

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar