Skip to main content

Heboh, Prilly Latuconsina Diajak Nikah Oleh Anak SMA


Prilly Latuconsina mengunggah foto di media sosial saat kunjungan ke sekolah SMA dengan pemain film 12 CERITA GLEN ANGGARA. Netizen dibuat heboh oleh tingkah para penggemar yang masih usia sekolah. Prilly Latuconsina diajak nikah oleh anak SMA. Berikut potretnya.


Saat melakukan promosi film 12 CERITA GLEN ANGGARA di sebuah sekolah, Prilly Latuconsina malah banjir lamaran. Banyak siswa laki-laki yang memegang poster bertuliskan ajakan untuk menikah. Hal itu pun diunggah oleh Prilly di Instagram.


Prilly Latuconsina saat berkunjung ke salah satu sekolah SMA dibuat heboh dan disambut meriah oleh siswa dan siswi.


Saat kunjungan ke sekolah SMA Prilly Latuconsina siswa laki-laki yang memegang poster bertuliskan kapan menikah.


Prilly Latuconsina dikabarkan membintangi film yang berjudul 12 CERITA GLEN ANGGARA. Beradu akting dengan aktor tampan Junior Roberts, film ini dijadwalkan tayang pada 18 Agustus mendatang. Oleh karena itu, kini dia disibukkan oleh promosi di berbagai kota, salah satunya ke sebuah sekolah di Bandung.


Salah satu aktris Indonesia dengan karier cemerlang, Prilly Latuconsina ternyata sudah mengasah bakatnya sejak belia di Sanggar Ananda. Pada tahun 2009, dia sudah mulai terjun di dunia hiburan.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar