Skip to main content

Bikin Syok, Farel Prayoga Terima Honor Segini saat Tampil di Istana Negara


Farel Prayoga belakangan jadi sorotan publik usai tampil menghibur presiden Jokowi beserta jajaran menteri, artis, hingga pejabat lainnya dalam memperingati HUT ke-77 RI di istana negara. Tak disangka, bocah asal Banyuwangi itu menerima honor yang fantastis.

Menurut beberapa sumber, bocah kelas 6 SD itu tak hanya menerima honor dari Jokowi saja, melainkan dapat tambahan saweran dari beberapa menteri dan pejabat lainnya.


Sayangnya, tak diketahui pasti nominal honor yang diterima Farel. Tapi, saat tampil di istana dia berhasil membawa uang pulang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Sebagai informasi, Farel Prayoga tampil di istana negara menghibur para tamu undangan, menteri, pejabat, hingga Presiden Joko Widodo pada Rabu, 17 Agustus kemarin.

Di situ, dia membawakan lagu yang dipopulerkan Denny Caknan ft Abah Lala "Ojo Dibandingke". Menyanyikan sesuai versinya, Farel sukses mengajak para tamu undangan, pejabat, hingga menteri berjoget bersama menikmati alunan musik lagu tersebut.

Bahkan, Jokowi sesekali melemparkan senyum. Karena itu, Farel saat ini viral dan videonya beredar luas di media sosial.
Menariknya, saat salah TV swasta membagikan momen tersebut di media sosial, kini telah disaksikan hampir 2,5 juta orang.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar