Skip to main content

Siena Makin Muak Dengan Sal dan Andin


Sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir malam nanti di RCTI. Salah satu masalah yang menarik adalah mengenai hubungan Sal dengan kekasihnya Sienna yang makin tak harmonis.

Siena yang sudah kesal dengan kedekatan kekasihnya, Sal dengan Andin dibuat makin kesal dengan fakta Sal makin lengket dengan Reyna dan Andin.

Bahkan Sal diminta Reyna memegang tangannya seperti yang dilakukan pula oleh Andin pada Reyna.

Melihat adegan tersebut emosi Sienna makin mendidih. Namun ia tak bisa berbuat apa-apa karena situasinya tak memungkinkan bagi dirinya memprotes Sal.

Akhirnya ditemani Andin dan Sal, Reyna menghadap ke Nino yang sedang sakit. Momen ini membuat Nino sangat bahagia karena akhirnya Reyna mengakuinya sebagai ayah kandungnya.

Sebaliknya, momen kebersamaan Reyna dengan Sal dan Andin makin membuat kesal Sienna. Siena cemburu dengan kebersamaan mereka. Ia akan membuat perhitungan pada Andin mengenai hal ini.

Sementara itu Rendy terlibat dengan CLBK, Cinta Lama Bersemi Kembali dengan kehadiran Jessica, kekasihnya yang lama.

Rendy mendampingi Jessica yang akan kembali mengurus perusahaan sang ayah. Ia akan turun langsung menjalankan perusahaan meski ada keraguan dari karyawan perusahaan papanya.

Jessica sempat kena mental dengan pernyataan pernyataan karyawan perusahaan yang tidak yakin Jessica bakal bisa mengurus perusahaan ayahnya yang sudah besar.

Jessica hampir menyerah manakala diragukan oleh karyawan ayahnya. Namun, Rendy dengan penuh kesabaran berusaha meyakinkan Jessica agar tak menyerah dengan hal itu. Rendy mendesak Jessica agar membuktikan kehebatannya dalam manajemen perusahaan.

Kira-kira apakah Jessica bakal makin yakin dengan kemampuan dirinya mengurus perusahaan ataukah ia memilih mundur dari perusahaan ayahnya? 

Unggahan ini hanyalah prediksi saja, jalan cerita bisa jadi tidak akan sama.

Sumber : nolmeter.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar