Skip to main content

Bonge Panik Disawer Ibu Nagita Slavina: Tadinya Joget, Tiba-tiba Bengong Dikasih Duit!


Pesta ulang tahun ke-7 Rafathar benar-benar meriah bertabur bintang karena dihadiri sederet artis dan figur publik ternama. Sebut saja sosok Lesti Kejora, Celine Evangelista, Aurel Hermansyah, Bonge ABG Citayam, hingga Michael Owen, eks pemain Liverpool dan Real Madrid.

Sederet keseruan pun terjadi, satu di antaranya adalah ketika Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina memberikan saweran pada sejumlah artis yang berjoget dan bernyanyi. Saat Mama Rieta memegang segepok uang, tampak Lesti Kejora dan Celine Evangelista asyik bernyanyi.

Mereka pun menerima beberapa lembar uang seratus ribu Rupiah yang diberikan oleh Mama Rieta.


Tak hanya Celine dan Lesti Kejora, Bonge pun kebagian uang saweran. Semula, Bonge terlihat asyik berjoget mengikuti irama lagu yang sedang dimainkan.

Namun, setelah mendapatkan uang saweran, Bonge malah mendadak berhenti berjoget. Ia seperti orang kebingungan dan malah bengong untuk beberapa saat. Bonge baru bisa tersenyum beberapa detik setelah menerima uang saweran tersebut.

"Seru banget dangdutan bareng," tulis Mama Rieta dalam caption videonya, Sabtu (20/8/2022).

Sederet netizen pun mengomentari ekspresi bingung Bonge saat disawer oleh ibu Nagita Slavina.


"Bonge bingung disawer 100," komentar netizen.

"Bonge lagi asik joget disawer jadi bengong gitu sih," timpal netizen yang lain.

"Si Bonge jadi artis," imbuh netizen.

"Wuuiihh rejeki Bonge.. mantap alhamdulilah," ujar netizen lainnya.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar