Skip to main content

Bukan Hoax! Susul Arya Saloka, Amanda Manopo Akan Segera Tinggalkan Ikatan Cinta


Beberapa waktu lalu Amanda Manopo mengunggah story di Instagramnya, dalam unggahan tersebut Amanda memberi isyarat, bahwa ia akan segera meninggalkan Ikatan Cinta.

Sebelumnya diketahui lawan main Amanda Manopo, yakni Arya Saloka sudah lebih dulu keluar dari Ikatan Cinta, kini giliran Amanda yang akan keluar dari sinetron tersebut.

Unggahan Amanda mengenai dirinya, yang akan keluar dari Ikatan Cinta, membuat hati para penggemar sinetron itu kembali sedih, harus kehilangan sosok Andin.

Tak sampai di situ Amanda Manopo pun semakin terang-terangan mengatakan, bahwa dalam waktu dekat kontrak ia dengan sinetron Ikatan Cinta akan segera berakhir.

Terlihat Amanda mengomentari sebuah unggahan akun Instagram Indotvtrends, dalam unggahan akun tersebut ia mengatakan:

“Dikutip dari Story Amanda Manopo di Instagramnya, seperti memberikan isyarat tokoh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka mungkin akan kembali lagi ke Ikatan Cinta,” tulis akun tersebut.

Amanda pun langsung mengomentari unggahan tersebut ia mengatakan, bahwa ia lah yang kini akan segera keluar dari Ikatan Cinta.

“Masa iyo? Kayaknya eyke yang udah selesai deh kontraknya,” kata Amanda di kolom komentar tersebut.

Warganet pun ikut berkomentar, beberapa dari mereka mendukung Amanda untuk keluar dari Ikatan Cinta, sedangkan beberapa warganet lain, menolak Arya Saloka untuk kembali ke sinetron tersebut.

“Ngapain balik ke IC sudah hambar, lebih baik Manda keluar dari IC, biar bininya Arya gak nyindir-nyindir Manda terus, lebih baik tamat ajalah IC,” tulis akun @ririn_safyrina88.

“Ngapain balik lagi, sudah hambar,” @minami.gishi.

“Saya doakan aja yang terbaik buat semuanya,” @syhlaa_03.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar