Skip to main content

Ikuti Jejak Krisdayanti, Amora Lemos Jadi Penyanyi Lewat Debut Perdana 'Buku Mimpiku'


Anak pertama dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos baru saja merilis single terbaru berjudul Buku Mimpiku di bawah label Sony Music Indonesia. Diproduseri oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana, Amora merasa senang akhirnya bisa merilis single Buku Mimpiku.

"Senang dan sangat excited. Terima kasih buat semuanya. Dalam bermusik saya ingin bisa menjadi diri saya sendiri. Bahkan mungkin bisa lebih baik daripada mami," kata Amora di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).


"Tapi saya sangat mengagumi karya mami yang berjudul Cinta. Rasanya menyenangkan bisa berduet dengan mami nantinya," lanjut gadis berusia 11 tahun tersebut. 


Sebagai ibu, Krisdayanti pastinya merasa bangga dengan Amora yang mempunyai talenta di dunia tarik suara. Oleh karena itu, wanita yang akrab disapa KD ini pun akan mendukung penuh Amora sebagai penyanyi.


"Amora adalah penyanyi yang sangat effortless, apalagi melihat transformasi karakternya dari dulu hingga sekarang. Saya sendiri bahkan terkejut melihat salah satu lagu cover Amora berhasil menarik perhatian salah satu stasiun televisi swasta," kata Krisdayanti.


Sebetulnya, bukan Krisdayanti sendiri yang menemui bakat Amora di bidang musik. Tetapi, yang menemukan bakat Amora di tarik suara adalah dua sahabat Krisdayanti, yakni Ruth Sahanaya dan Titi DJ.


Dari situ, Krisdayanti diminta Ruth Sahanaya (Uthe) dan Titi DJ untuk memberi fasilitas kepada Amora demi mengembangkan bakatnya tersebut.


"Jadi, waktu itu Uthe sama Titi DJ bilang, kalau Amora punya kemampuan. Kemudian saya coba masukin dia les, pas saya lihat anak ini punya bakat. Saya sebagai orang tua kasih media buat berlatih. Saat saya masih rekaman dia tuh suka sama mic yang warna-warni. Dia nggak pernah ganggu saya rekaman. Dia punya space buat nyanyi," kata Krisdayanti.


Kini, Amora telah mengikut jejak ibunya berkarir di industri musik Indonesia. Krisdayanti akan mendukung penuh apa yang diinginkan oleh sang buah hati, dengan satu syarat. 


"Dia juga udah mikir ke situ, 'mami musik jangan sampai ganggu waktu sekolah ya', dia udah paham itu. Misal dia bilang harus selesaikan project ini sampai jam 4 sore gitu, pekerjaan sekolah mengalir seperti biasa," tutup Krisdayanti.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar