Skip to main content

Hadiri Syukuran Rumah Verrell Bramasta, Natasha Wilona Diperlakukan Begini


Natsha Wilona Tak Ketinggalan Hadiri Acara Syukuran Rumah Verrell Bramasta. Dan Tak Disangka, Verrell Bramasta Beri Perlakuan Begini Pada Natasha Wilona Hingga Fans Heboh Bukan Main.

Acara syukuran rumah baru Verrell Bramasta masih terus meninggalkan cerita. Diketahui sebelumnya, Verrell telah menggelar syukuran bersama anak yatim piatu dan juga dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan dekatnya.

Beberapa rekan artis yang terlihat hadir yakni Rizky Nazar, Brisia Jodie, hingga Lucinta Luna. Dan tak ketinggalan pula aktris cantik yang selama ini dikabarkan menjalin kasih dengan Verrell, Natasha Wilona.

Begitu Wilona datang, Verrell gercep perkenalkan pada orang-orang sekitar. Mulai dari keluarganya sampai sahabat-sahabatnya. Mereka pun menyambut hangat kedatangan Wilona.

Verrell sendiri tampak seakan enggan jauh dari Wilona. Ketika usai bersalaman dengan Lucinta, tak lama kemudian Wilona kembali berkeliling tanpa mengajak Verrell. Namun dengan sigap Verrell buntuti Wilona dan menyusulnya.

Video ini terlihat dari unggahan fans Verrell dan Wilona di Instagram yakni @wilver_gelery. "isa lihat sendiri ya guys ,adem banget kan?πŸ₯° Sang ratu datang salaman dulu sama Oma ,ma ven ngobrol sama om Veri trus di tarik sama calon mm mantu lalu di bawah ke sang raja πŸ₯°" bunyi dari keterangan video.


"Lalu sang raja kenalin ke teman2nya dan kemampuan ratu pergi di kawal dong sama raja ahhh gemassss πŸ€—πŸ’— Btw Ratu 9 nyawa udah kenalan ni sama ratunya VB," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar. Fans mereka langsung heboh bukan main bahkan beberapa akui merinding melihat sikap Verrell yang begitu manis ke Wilona.

"Wilonaa layakkk terima yg terbaik.. Auranya Wilona bikin merindingg," komen seorang netter. "Ya allah bhgia g ketulungan..seneng luar bisa.liat wilver😍" seloroh yang lain. "Terharuuuuuu 😭😭😭😭.... Wilona kamu wanita yang cantik luar dalam .. Love wilo," timpal lainnya.

"Hahaha lucu captionnya tp fakta, doaku selalu sama buat wilver semoga berjodoh," tambah yang lain. "Smlm itu bhgia ny kbangetan ya,sneng ny g bsa d ungkapin," sahut lainnya. "Kemudian di dorong dwkat sama mertua ke vb.setidknye udh ramah tamah dr kemarenn," imbuh netter yang lain lagi.

Sumber : wowkeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar