Skip to main content

Nikita Willy Dinilai Cantik Permanen, Netizen: Jangan Terlalu Tirus


Menjalani pemotretan dengan konsep sebagai model terkenal bukan kali pertama dilakukan oleh Nikita Willy. Tetapi kali ini dirinya diminta satu hal oleh netizen yaitu jangan sampai terlihat terlalu tirus dengan pipinya yang kurang berisi. Sebagaimana yang terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Senin (28/11/2022).  

Dalam kesempatan tersebut ada sejumlah foto yang turut diunggah oleh ibu satu anak yang dinikahi oleh Indra Priawan di tahun 2020 lalu ini. Semenjak menjadi seorang ibu Nikita Willy masih tetap memperhatikan penampilannya.

Mengingat profesi sebagai seorang selebriti dan publik figur membuatnya harus selalu tampil maksimal. Ditambah lagi ia kerap menjalani sejumlah pemotretan dengan berbagai macam model.

Seperti halnya pada kesempatan kali ini saat wanita berusia 28 tahun kelahiran 29 Juni 1994 tersebut melakukan sebuah foto selfie. Total pada kesempatan tersebut ada tiga buah foto dengan angle berbeda namun potret yang sama diunggah oleh wanita cantik tersebut.

Contohnya saja pada foto di slide pertama, saat  Nikita Willy mengunggah foto hitam putih. Ternyata foto tersebut juga sama dengan foto kedua, hanya saja lebih berwarna.


Ketika itu tampak artis cantik ini sengaja memperlihatkan bagaimana model make up yang dirinya kenakan. Ditambah lagi pada foto di slide berikutnya ia justru memperlihatkan sejumlah aksesoris yang ia pakai.

Ini semua bersumber dari usaha perhiasan yang telah dijalaninya selama beberapa waktu. Dari segi penampilan ibu satu anak ini tampak begitu menawan ketika mengenakan sebuah dress dengan potongan v neck berwarna coklat.

Ditambah lagi untuk bagian leher ia tampak mengenakan sebuah kalung yang memiliki bandul berupa gambaran bunga dengan warna biru. Hal tersebut tentunya begitu kontras ketika dikenakan oleh wanita berkulit putih tersebut.

Apalagi untuk bagian riasan wajah, Nikita Willy memilih untuk mengenakan paduan warna gold yang lebih terang. Tetapi juga terkesan natural hal ini dikarenakan pemilihan warna tone foundation yang tidak terlalu putih.

Namun tidak terlalu gelap serta hiasan mata yang dibuat lebih hitam. Dengan pemakaian sebuah softlens berwarna coklat untuk bagian hidung serta pipi tak lupa diberi kontur sehingga menampilkan kesan yang jauh lebih tirus.

Diperingatkan Jangan Terlalu Tirus


Tidak menunggu lama, tentunya unggahan ini langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Diantaranya banyak yang memberikan pujian bahwasanya Nikita Willy ini memang terlihat begitu cantik bahkan kecantikannya disebut-sebut begitu permanen.

“Cantiknya permanen banget,” puji netizen.

Tapi ada juga dari netizen yang menyatakan bahwasanya ketika melihat penampilan dari kepada Nikita Mirzani ini membuat mereka khawatir. Dikarenakan yang terlihat begitu tirus pada bagian pipi maka dari itu netizen pun memperingatkan hal ini kepada dirinya.

“Cantik banget loh Kak tapi jangan terlalu tirus ya,” ucap yang lainnya.

Ini tentu saja dikarenakan netizen merasa khawatir terhadap ibu satu anak tersebut jangan sampai dirinya sakit dan kenapa-napa.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar